Senin, 24 November 2014
Tribunnews.com

Mantan Cheerleader Cantik Terjebak dan Sekarat di Kroasia

Kamis, 23 Agustus 2012 09:03 WIB

Mantan Cheerleader Cantik Terjebak dan Sekarat di Kroasia
NY Daily News
Anna Leibenko

TRIBUNNEWS.COM - Mantan cheerleader cantik terjebak di Kroasia dan membuat keluarganya berusaha mengumpulkan dana agar bisa kembali ke negara asalnya. Demikian dilansir NY Daily News, Kamis (22/8/2012).

Anna Leibenko, mantan cheerleader tim football Argonauts Toronto, sedang berlibur ketika mengalami kecelakaan saat naik kapal yang menghantam bagian kepala. Ia kini berjuang untuk hidupnya dan tak punya asuransi perjalanan agar ia bisa kembali ke kampung halamannya di Toronto, Ontario, Kanada.

Leibenko melakukan perjalanan keliling Eropa selama beberapa pekan terakhir ketika ia tiba di Kroasia dan ikut berpartisipasi dalam festival kapal pesiar di negara itu. Saat ia naik ke atas kapal pesiar, Adriatic Queen, ia terpeleset dan kemudian kepalanya terbentur.

"Ia jatuh dari ketinggian tiga meter dan kemudian menghantam bagian kepalanya," ujar sang kakak, Artem. Ia kemudian dinyatakan tak sadarkan diri di lokasi kejadian dan kini harus berjuang hidup.

Leibenko kemudian dibawa ke RS terdekat dan kini dalam kondisi koma di mana ia mengalami luka di otak serta sejumlah retak di kepala dan wajah. Pihak keluarga kini sedang mengumpulkan dana sebesar 94 ribu dollar AS atau sekitar Rp 892 juta (kurs Rp 9.400 per dollar AS) agar bisa membawa pulang dara cantik berusia 24 tahun itu ke negara asalnya.

INTERNASIONAL POPULER



Penulis: Widiyabuana Slay
BBC

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas