• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Pria Bisu Tuli Sodomi Bocah 12 Tahun

Sabtu, 3 November 2012 14:48 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pria bisu tuli, dihukum oleh pengadilan Singapura 10 tahun penjara, lantaran terbukti menyodomi seorang remaja pria berusia 12 tahun di sebuah tangga apartemen di wilayah Geylang Bahru, Singapura.

Tetapi Juma'at Tahir (47), luput dari hukuman cambuk karena kecacatan mentalnya. Ia divonis di hari Jumat (2/11/2012), kemarin, atas dua tuduhan serangan seksual, dan tiga tindak pidana pencurian.

Sementara tujuh tuduhan lainnya, seperti mencuri, dan memiliki materi pornografi, juga telah dipertimbangkan hakim ketika menjatuhkan putusan.

Di tahun 2009, Juma'at mendekati korbannya dan memberinya sinyal untuk mengikutinya naik ke atas apartemen, Geylang Bahru. Korbannya yang saat itu tengah bermain Sonny PSP, segera mengikutinya tanpa curiga.

Saat keduanya berada di tangga atap apartemen, Juma'at menyuruh bocah itu, untuk berbalik dan menghadap ke arah pagar logam tangga. Sementara anak itu asik bermain dengan gamenya, Juma'at menarik celana dan baju bocah itu.

Bocah itu coba untuk menjauh, namun Juma'at menahannya dan memaksanya untuk melakukan hubungan seks tanpa pengaman.

Dalam waktu terpisah, di tahun 2011, Juma'at melakukan pelecehan seksual terhadap seorang bocah pria berusia sembilan tahun di dalam lift, ia memaksa anak itu untuk membelai-belai pangkal pahanya.

Berdasarkan pengembangan yang dilakukan oleh pihak berwenang setempat, Juma'at juga sempat mencuri tiga buah sepeda di blok HBD, senilai antara 130 hingga 460 US Dollar Amerika. (channelnewsasia.com)

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1097822 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas