• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribunnews.com

Alat Kelamin Atlet Beladiri Ini Patah saat Berkencan dengan Pacarnya

Selasa, 18 Desember 2012 13:14 WIB
Alat Kelamin Atlet Beladiri Ini Patah saat Berkencan dengan Pacarnya
NET
Ray Elbe

TRIBUNNEWS.COM, PETALINGJAYA - Ray Elbe, praktisi beladiri Brazilian Jujitsu asal Amerika Serikat (AS), membagikan pengalaman menyakitkan saat berhubungan seks dengan kekasihnya beberapa waktu lalu, di laman Youtube.com.

Ray tinggal di Ara Damansara, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia. Itu ia lakukan agar orang-orang membantunya membayar biaya perawatan di rumah sakit, akibat insiden itu, yang mencapai 17 ribu Ringgit Malaysia.

Dalam rekaman yang diunggah pada Sabtu pekan lalu, Ray yang mengajar Brazilian Jujitsu dan beladiri campuran di sebuah studio di wilayah Ara Damansara mengatakan, saat tengah melakukan hubungan seks dengan kekasihnya pada 3 Desember 2012, alat kelaminnya patah dan mulai mengeluarkan darah.

"Saya melompat saat momen intim itu, dengan darah yang berhamburan keluar dari pangkal paha saya. Saya segera berlari ke kamar mandi, dan saat itu saya langsung kehilangan kesadaran," ujar Ray yang terkenal dengan panggilan 'Ray Magical', seperti dikutip dari Asiaone.com dan disadur oleh Tribunnews.com, Selasa (18/12/2012).

Akibatnya, Ray juga mengalami luka di dagu dan giginya. Ia harus menerima 10 jahitan akibat luka-lukanya. Akibat cidera saat berhubungan seks, Ray juga tidak bisa buang air kecil dengan benar selama beberapa minggu.

Dokter yang merawatnya memprediksi ia akan pulih sepenuhnya dalam beberapa waktu mendatang, karena cideranya terbilang tidak terlalu berat karena tidak terjadi di arteri utama. (*)

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Yaspen Martinus
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1232531 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas