• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Kecelakaan Maut Renggut 11 Nyawa Anak Sekolah

Senin, 4 Maret 2013 14:04 WIB
Kecelakaan Maut Renggut 11 Nyawa Anak Sekolah
NET
Ilustrasi kecelakaan

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI--Kecelakaan lalu lintas yang antara sebuah bus sekolah dengan sebuah truk pengangkut batu bata terjadi di wilayah pedesaan barat laut India, Senin (4/3/2013). Dalam kecelakaan itu, menewaskan sedikitnya 11 orang anak sekolah.

Tujuh diantara mereka tewas di lokasi kecelakaan, di Desa Jaheer, negara bagian Punjab, dan empat sisanya meninggal akibat luka-luka mereka di sebuah rumah sakit setempat.

Menurut seorang perwira polisi setempat, Rajinder Singh, setidaknya 30 orang anak sekolah berada di dalam bus, saat tabrakan antara kedua kendaraan berbadan besar itu terjadi.

Kecelakaan lalu lintas adalah hal yang biasa terjadi di India. Tercatat sudah menelan 110 ribu nyawa dari tahun 2011 hingga saat ini. Menurut data yang dimiliki oleh Biro Rekor Kejahatan Nasional, setidaknya 300 orang tewas di jalanan setiap harinya di India.

Sebagian besar kecelakaan terjadi karena kondisi jalan yang rusak, pengemudi ugal-ugalan, ataupun faktor kesalahan manusia lainnya. (asiaone.com)

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Rachmat Hidayat
0 KOMENTAR
1509011 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas