Jumat, 19 Desember 2014
Tribunnews.com

Turis Ini Diculik dan Diperkosa Bergantian

Selasa, 2 April 2013 14:36 WIB

Turis Ini Diculik dan Diperkosa Bergantian
NET
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, SAUPAULO-- Seorang turis perempuan asing diculik, diperkosa dan dirampok di sebuah minibus di Rio de Janeiro, Brasil, jelang pelaksanaan Piala Dunia 2014.

Menurut kepolisian setempat, seorang turis pria juga disekap dan dirampok oleh para pelaku di dalam minibus tersebut.

Identitas keduanya tidak diungkapkan> Namun, Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS), di Brasil, mengatakan salah satu dari korban berkewarganegaraan AS, dan seorang pejabat di Departemen Luar Negeri AS, mengatakan turis wanita yang diperkosa itu berkewarganegaraan Amerika.

Insiden itu terjadi di hari Sabtu pekan lalu, ketika keduanya menumpang sebuah minibus di distrik pantai Copacabana, Rio de Janeiro. Saat itu tiga orang naik ke atas minibus, dan memaksa penumpang lainnya turun, kecuali mereka.

Wanita itu kemudian diperkosa oleh tiga orang tersebut secara bergantian.

Menurut surat kabar Brasil, sementara wanita itu diperkosa berulang kali, korban lainnya, yang merupakan turis pria diborgol dan dipukuli. Keduanya kemudian dibuang di kota Itaborai.

Menurut Rio polisi, pihaknya telah menangkap dua orang, yang dicurigai melakukan hal tersebut. Keduanya bernama Jonathan Foudakis de Souza, 20, dan Wallace Souza Silva Aparecido, 22, sementara pelaku lainnya tengah dikejar oleh polisi. (cnn)

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Rachmat Hidayat
BBC

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas