• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribunnews.com

Bandot Tua Ditangkap Karena Gauli 40 Anak Bawah Umur

Minggu, 5 Mei 2013 19:51 WIB
Bandot Tua Ditangkap Karena Gauli 40 Anak Bawah Umur
www.wikifeet.com
ILUSTRASI 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo, Jepang

TRIBUNNEWS.COM - Bandot tua usia 42 tahun mengakui telah menggauli gadis-gadis kecil usia antara 11 tahun sampai dengan 15 tahun sebanyak  40 orang. Bahkan sepuluh gadis cilik mengadukan ke polisi merasa telah diperkosa oleh bandot tua tersebut.

Laporan majalah Shukan Jitsuwa terbitan 2 Mei 2013 membeberkan hal tersebut setelah bandot tua tersebut Yusuke Inoue, ditangkap polisi 13 Maret 2013. Demikian ungkap Tribunnews.com mengutip majalah mingguan tersebut, Sabtu(4/5/2013).

Menurut polisi perfektur Osaka, bandot tua tersebut yang berasal dari Kita Kyushu perfektur Fukuoka, dilaporkan oleh 10 korban gadis cilik ke polisi atas tuduhan pemerkosaan.

Satu kasus pemerkosaan terjadi Juli tahun lalu. Bandot tua itu memperkosa gadis pelajar SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama) yang masih duduk di bangku kelas satu. Pemerkosaan di sebuah hotel di Osaka dan jalannya pemerkosaan itu direkam film video oleh bandot tua tersebut, termasuk juga dilakukan pemotretan olehnya. Polisi menemukan bukti-bukti itu semua.

Inoue membantah memperkosa. Sebaliknya menekankan bahwa gadis cilik itu mengizinkan dia menyentuh bagian paling sensitifnya.

Majalah itu juga menuliskan bahwa Inoue tidak memberikan uang tetapi hanya memberikan janji-janji gombal kepada sang gadis agar bersimpati kepada si bandot tua.

Seorang penyelidik polisi menyampaikan bahwa asal mulanya Inoue melakukan chat atau diskusi melalui blog internetnya. Lalu semakin dekat dan Inoue semakin tahu apa yang dibutuhkan sang gadis yang biasanya dalam kesulitan. Bahkan Inoue menuliskan, "Jangan takut kamu sendirian, karena kamu dapat bicara dengan saya sebagai orang yang berpengalaman pasti akan membantumu dengan baik."

Setelah terjadi saling pengertian dan semakin percaya, Inoue menanyakan ukuran buah dadanya, lalu bahkan menanyakan apakah mau berhubungan seks dengannya.

Inoue bertemu dengan puluhan gadis kecil yang ada di berbagai tempat di Jepang. Lalu menjemputnya dengan mobil sewaan lalu membawanya ke hotel untuk bermain seks dengan para gadis kecil itu.

Setelah selesai melakukan seks dan selesai urusan serta pertemuan dengan gadis kecil  tersebut, Inoue mencatatkan semua hal sampai detil pada buku catatan hariannya. Termasuk bagaimana reaksi si gadis kecil pada saat dia menyentuh bagian tersensitif yaitu vagina si gadis tersebut.

Tujuh daerah termasuk Osaka, Tokyo dan Okinawa sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengumpulkan semua data dan bukti  terhadap hubungan seks Inoue dengan para gadis kecil di seluruh daerah di Jepang.

Semua rekaman catatan detilnya itu ada pada blognya sendiri yang bisa dibaca banyak orang. Setelah polisi menggerebek rumahnya didapati sekitar 50 film dokumentasi yang dibuatnya sendiri saat melakukan hubungan seks dengan para gadis cilik Jepang itu. Demikian pula sekitar 6000 lembar foto kencan serta telanjang para gadis itu dengan para gadis juga ditemukan serta disita polisi.
 
Reporter Shukan Jitsuwa juga mewawancarai beberapa gadis yang dikencani dan mengomentari bahwa bandot itu orang baik. Entah baik dalam arti apa kurang diketahui.

Di Jepang pengamatan Tribunnews.com tidak sedikit memang bandot tua yang suka anak-anak wanita di bawah usia dewasa dan mereka pun banyak pula diperjualbelikan oleh para anggota Yakuza untuk mengeruk keuntungan sebesar mungkin karena harganya sangat mahal, setidaknya dua kali lipat dari harga gadis-gadis dua puluh tahunan.

Bahkan gadir-gadis itu bisa disewakan kepada seorang lelau selama enam bulan dengan biaya sekitar 600.000 yen atau sekitar 100.000 yen sebulan.

Info lengkap Yakuza bacalah www.yakuza.in

Editor: Widiyabuana Andarias
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1749221 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas