Bandot Tua Ditangkap Karena Gauli 40 Anak Bawah Umur

Bandot tua usia 42 tahun mengakui telah menggauli gadis-gadis kecil usia antara 11 tahun sampai dengan 15 tahun

Bandot Tua Ditangkap Karena Gauli 40 Anak Bawah Umur
www.wikifeet.com
ILUSTRASI 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo, Jepang

TRIBUNNEWS.COM - Bandot tua usia 42 tahun mengakui telah menggauli gadis-gadis kecil usia antara 11 tahun sampai dengan 15 tahun sebanyak  40 orang. Bahkan sepuluh gadis cilik mengadukan ke polisi merasa telah diperkosa oleh bandot tua tersebut.

Laporan majalah Shukan Jitsuwa terbitan 2 Mei 2013 membeberkan hal tersebut setelah bandot tua tersebut Yusuke Inoue, ditangkap polisi 13 Maret 2013. Demikian ungkap Tribunnews.com mengutip majalah mingguan tersebut, Sabtu(4/5/2013).

Menurut polisi perfektur Osaka, bandot tua tersebut yang berasal dari Kita Kyushu perfektur Fukuoka, dilaporkan oleh 10 korban gadis cilik ke polisi atas tuduhan pemerkosaan.

Satu kasus pemerkosaan terjadi Juli tahun lalu. Bandot tua itu memperkosa gadis pelajar SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama) yang masih duduk di bangku kelas satu. Pemerkosaan di sebuah hotel di Osaka dan jalannya pemerkosaan itu direkam film video oleh bandot tua tersebut, termasuk juga dilakukan pemotretan olehnya. Polisi menemukan bukti-bukti itu semua.

Inoue membantah memperkosa. Sebaliknya menekankan bahwa gadis cilik itu mengizinkan dia menyentuh bagian paling sensitifnya.

Majalah itu juga menuliskan bahwa Inoue tidak memberikan uang tetapi hanya memberikan janji-janji gombal kepada sang gadis agar bersimpati kepada si bandot tua.

Seorang penyelidik polisi menyampaikan bahwa asal mulanya Inoue melakukan chat atau diskusi melalui blog internetnya. Lalu semakin dekat dan Inoue semakin tahu apa yang dibutuhkan sang gadis yang biasanya dalam kesulitan. Bahkan Inoue menuliskan, "Jangan takut kamu sendirian, karena kamu dapat bicara dengan saya sebagai orang yang berpengalaman pasti akan membantumu dengan baik."

Setelah terjadi saling pengertian dan semakin percaya, Inoue menanyakan ukuran buah dadanya, lalu bahkan menanyakan apakah mau berhubungan seks dengannya.

Inoue bertemu dengan puluhan gadis kecil yang ada di berbagai tempat di Jepang. Lalu menjemputnya dengan mobil sewaan lalu membawanya ke hotel untuk bermain seks dengan para gadis kecil itu.

Halaman
12
Editor: Widiyabuana Slay
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help