• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Maradona Pukul Wartawan di Bandara Buenos Aires

Kamis, 16 Mei 2013 14:40 WIB
Maradona Pukul Wartawan di Bandara Buenos Aires
NET
Diego Maradona

TRIBUNNEWS.COM, BUENOS AIRES - Diego Armando Maradona (52), mantan pesepakbola legendaris, menghina dan memukul wartawan, saat tiba di Bandara Buenos Aires, Argentina, Selasa (14/5/2013).

Menurut rekan seperjalanannya, mantan kapten dan pelatih tim sepakbola nasional Argentina, menghina dan mendorong seorang reporter, dan menendang seorang fotografer.

Maradona baru terbang dari Dubai ditemani pacarnya, Rocio Oliva (22), di mana ia bekerja sebagai duta olahraga. Maradona datang ke Argentina untuk bertemu putranya, Diego Fernando, dan memberi kejutan putri bungsunya, Giannina, di hari ulang tahunnya.

Berdasarkan tayangan video televisi nasional Argentina, Maradona yang dikelilingi pewarta, berteriak kepada mereka sebagai orang jahat, karena bertanya tentang kunjungannya ke Argentina.

Sebenarnya, Maradona diperbolehkan oleh pihak Bandara Internasional Ezeiza, menumpang mobil saat meninggalkan landasan bandara, namun pacarnya tidak mendapatkan izin, sehingga Maradona memilih menemaninya, dan menghadapi pewarta di terminal kedatangan. (*)

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Yaspen Martinus
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas