• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribunnews.com

Tentara Inggris Ditabrak Mobil Sebelum Akhirnya Dipenggal dengan Sadis

Kamis, 23 Mei 2013 10:40 WIB
Tentara Inggris Ditabrak Mobil Sebelum Akhirnya Dipenggal dengan Sadis
DAILY MAIL
Mobil warna biru yang digunakan menabrak korban sebelum dua pelaku memenggal kepala korban yang terjadi di wilyah Royal Artillery Barracks, Woolwich, London selatan, sebuah kawasan kelas pekerja dan memiliki sejarah panjang terkait militer, Rabu (22/5/2013) waktu setempat. 

TRIBUNNEWS.COM - Malang benar. Sebelum dipenggal, tentara Inggris ini ditabrak dua pelaku pemenggalan dengan mobil warna biru yang kemudian menabrak sebuah lampu jalan. Dilansir Reuters, pihak otoritas belum memberikan informasi mengenai identitas pelaku namun kemungkian adalah anggota militer.

Korban memakai kaos bertuliskan "Help for Heroes", sebuah lembaga amal yang dibentuk untuk menolong veteran yang mengalami luka dalam perang. Inggris memiliki tentara yang bertugas di Afganistan sejak tahun 2001 dan pernah menugaskan tentara mereka di Irak tahun 2003-2009.

Sebelum menemui ajalnya, korban ditabrak dengan mobil warna biru dan kemudian pelaku menyerangnya saat jam sibuk di wilyah Royal Artillery Barracks, Woolwich, London selatan, sebuah kawasan kelas pekerja dan memiliki sejarah panjang terkait militer, Rabu (22/5/2013) waktu setempat.

Seorang saksi mendengar, dua pelaku meneriakkan Allahu Akbar ketika menikam korban dan berusaha memenggal kepalanya.

"Saya merasa ini sepertinya serangan teroris yang luar biasa. Suatu hal yang pernah dihadapi kota ini (London) sebelumnya," ujar Wali Kota London,Boris Johnson. Dalam keterangan yang dikeluarkan pinak kepolisian, Rabu (22/5/2013) malam, kasus ini kini diambil alih oleh Komando Anti-Terorisme, sebuah unit khusus di kepolisian London.

Penulis: Widiyabuana Slay
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas