• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribunnews.com

Putra Pangeran William Akan Digila-gilai Wanita Saat Dewasa

Jumat, 26 Juli 2013 13:14 WIB
Putra Pangeran William Akan Digila-gilai Wanita Saat Dewasa
net
Pangeran William dan Ratu Elizabeth 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, HONG KONG - Calon Raja Inggris yang baru saja dilahirkan, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton, diramalkan akan tumbuh sebagai pribadi tertutup, namun menjadi magnet bagi kaum hawa.

Menurut seorang peramal ternama China, Mak Ling-ling, hal itu ia ketahui berdasarkan waktu kelahiran George Alexander Louis, yaitu pada pukul 16.24 waktu setempat di hari Senin.

Ia mengatakan, George lahir di bulan keenam Tahun Ular, dan akan menemukan cinta sejatinya di luar negaranya, Inggris.

"Ia harus pergi ke luar negeri, mungkin mewakili tentara atau pergi ke sekolah asrama. Dia juga akan menemukan hubungan romantis di luar negeri. Pernikahannya akan terjadi pada usia 30 dan 35 tahun," katanya.

"Dia adalah seorang pemikir introvert dan cukup orang pendiam. Ia akan mencapai keselarasan dengan saudara-saudaranya," lanjutnya.

Au Chung-Tak, seorang ahli feng shui yang tinggal di Hong Kong, mengemukakan ramalan yang serupa. Menurutnya saat dewasa George akan 'digila-gilai' oleh wanita.

"Jika dia ingin stabil (dalam pernikahan) dia jangan tinggal dekat dengan air. Sebaliknya, ia harus hidup dekat dengan pohon," kata Au.

Menurut feng shui, kata Mak, bayi Pangeran William dan istri Kate berlemen bumi yang kuat hingga membuatnya menjadi sosok yang keras kepala.

"Dia keras kepala karena ia memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Dia akan selalu berusaha untuk mencapai tujuannya dengan ketahanan yang besar," tuturnya. (asiaone.com)

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Reza Gunadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2081971 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas