Jumat, 27 Maret 2015
Tribunnews.com

Daftar Alat Bantu Seks Terpopuler Versi Majalah Shukan Posto

Sabtu, 2 November 2013 00:48 WIB

Daftar Alat Bantu Seks Terpopuler Versi Majalah Shukan Posto
TRIBUNNEWS.COM/RICHARD SUSILO
Alat pembesar organ kelamin pria paling populer di Jepang versi Majalah Shukan Posto edisi 15 November 2013.

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo, Jepang

TRIBUNNEWS.COM - Majalah Shukan Posto edisi 15 November 2013 mengungkapkan peringkat alat-alat seks yang paling populer saat ini. Termasuk juga buku bacaan seks untuk pelajaran agar hubungan seks semakin indah, pakaian, pewangi, tentu saja berbagai peralatan menarik untuk permainan seks.

Tribunnews.com, Jumat (1/11/2013), mengutip 210 peralatan dan atau barang terkait seks itu dari majalah tersebut mulai peringkat pertama dan beberapa peringkat setelah itu, dari berbagai kategori.

Misalnya untuk kategori SM atau permainan seks dengan sedikit kekerasan, peringkat pertama barang yang paling laris saat ini adalah Penutup Mata. Barang ini dijual dengan harga 1.414 yen per satu set. Lalu ada pasangannya dengan motif sama, yaitu untuk ikat tangan serta ikat kaki, dan celana dalam T-back. Empat items itu lah dalam satu set, warna pink atau merah muda.

Peringkat kedua di kategori sama, SM, adalah borgol yang dijual seharga 720 yen, mirip sekali dengan borgol polisi, berwarna hitam. Peringkat ketiga terpopuler di kategori SM ini adalah pengikat leher dengan empat kancing pengikat. Harga 1.630 yen, tampaknya dibuat dari bahan dasar kulit supaya lembut tidak menyakiti leher.

Kemudian di kategori terkait kebingungan pria terhadap organ kelamin sendiri, peringkat pertama paling populer adalah dasi silikon Boss seharga 666 yen. Dipakai seperti mengikat dasi tetapi pada bagian intim pria. dengan cara demikian diharapkan bagian tersebut terangsang dan dapat semakin besar serta kuat.

Peringkat kedua kategori ini adalah barang seperti gelang, tetapi gelang untuk Mr P dinamakan Powerful Ring dengan harga 888 yen. Peringkat ketiga semacam cincin, tetapi cincin untuk Mr P dan dapat menimbulkan getaran sehingga semakin merangsang Mr P.

Halaman123
Editor: Widiyabuana Slay
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas