Clinton Berhubungan Seks dengan Aktris Liz Hurley

Elizabeth Hurley memiliki affair panjang dengan Presiden Bill Clinton setelah ia menerbangkan Hurley ke Washington untuk seks

Clinton Berhubungan Seks dengan Aktris Liz Hurley
mirror.co.uk

Laporan Wartawan Surya, Satwika Rumeksa

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Elizabeth Hurley memiliki affair panjang dengan Presiden Bill Clinton setelah ia menerbangkan Hurley ke Washington untuk seks, demikian berita yang muncul di AS.

Hurley dan Clinton berhubungan seks sementara istrinya Hillary berada di kamar sebelah.

Klaim mengejutkan datang setelah rekaman mantan pacar aktris Inggris itu, Tom Sizemore ditemukan dan menggambarkan bagaimana dia mengatur Hurley, 48, bertemu Clinton setelah nonton secara privat film Saving Private Ryan di Gedung Putih pada 1998.

Kemudian Presiden Clinton mengatakan "Elizabeth, ini adalah Commander-in-Chief Anda. Aku akan mengirim pesawat untuk menjemput Anda dalam tiga jam. Apakah cukup waktu?"

Beberapa jam kemudian dia dikatakan telah tiba di Gedung Putih di mana Clinton yang karismatik memberinya tur pribadi sebelum menunjukkan kamar tidur Lincoln.

Menurut Radar, pertemuan itu diatur setelah Clinton meminta Sizemore,52, apakah ia masih berhubungan dengan mantan pacarnya. Ketika aktor itu mengatakan bahwa ia, Clinton mengatakan: "Kau punya nomor teleponnya kan?"

Aktor Sizemore , yang muncul dalam film Steven Spielberg mengatakan ya. "Dia kemudian mengambil telepon keluar dan pergi 'Berikan padaku?" Jelas Sizemore.

Dalam rekaman audio yang diperoleh oleh situs web AS, aktor ini mengatakan ia pertama mungkin harus bertanya kepada Hurley dulu, sebelum bisa memberikan nomor teleponnya. Clinton menjawab " Kamu bodoh ****** . Aku Coomander-in-Chief Amerika Serikat. Rekaman berhenti di sini. Berikan saya nomor sialan itu."

Ketika dia menelepon, pada awalnya muncul malu-malu tapi Clinton terpesona dia berkata, "Dengar Elizabeth, ini adalah Presiden saya tidak punya waktu untuk **** ini aku menjaga dunia dari perang nuklir setiap waktu. Aku akan mengirim pesawat untuk menjemput Anda."

Halaman
12
Editor: Sanusi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help