Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Dukun Malaysia Sebut Pesawat MH370 Dibajak Peri dan Elang Gaib

Selasa, 11 Maret 2014 14:55 WIB

Dukun Malaysia Sebut Pesawat MH370 Dibajak Peri dan Elang Gaib
facebook
Datuk Mahaguru Ibrahim Mat Zin, tengah mencari secara gaib pesawat MH370 yang hilang, melalui teropong gaib nya di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (10/3/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Reza Gunadha

TRIBUNNEWS.COM, SEPANG - Seorang dukun kenamaan di Malaysia, Datuk Mahaguru Ibrahim Mat Zin, ikut membantu mencari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang dinyatakan hilang.

Menurut Ibrahim, seperti yang dikutip dari Asiaone.com, pesawat yang hilang pada Sabtu (9/3/2014) dini hari tersebut, dibajak oleh makhluk gaib dari golongan peri, bernama "Buniyan".

Ibrahim, melakukan ritual pencarian secara gaib itu di Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia, (Senin/10/3/2014) kemarin. Ia memakai "bubu" (alat tradisonal penangkap ikan) dan bambu untuk melihat pesawat itu secara gaib.

"Berdasarkan penglihatan gaib saya, pesawat itu dibajak oleh Peri Buniyan. Saya bisa menemukannya, karena saya 'melihat' pesawat itu dikerumuni makhluk hitam besar berupa elang," tuturnya.

Ia mengatakan, prediksinya tersebut didapat setelah menggunakan bubu (alat penangkap ikan tradisional) dan bambu yang biasa dipakainya untuk melacak alam gaib.

"Dalam penglihatan saya juga, pesawat itu masih ditahan oleh peri itu di udara, tapi memang tak bisa dilihat kasat mata oleh manusia," tuturnya.

Penulis: Reza Gunadha

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas