• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Dukun Malaysia Sebut Pesawat MH370 Dibajak Peri dan Elang Gaib

Selasa, 11 Maret 2014 14:55 WIB
Dukun Malaysia Sebut Pesawat MH370 Dibajak Peri dan Elang Gaib
facebook
Datuk Mahaguru Ibrahim Mat Zin, tengah mencari secara gaib pesawat MH370 yang hilang, melalui teropong gaib nya di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (10/3/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Reza Gunadha

TRIBUNNEWS.COM, SEPANG - Seorang dukun kenamaan di Malaysia, Datuk Mahaguru Ibrahim Mat Zin, ikut membantu mencari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang dinyatakan hilang.

Menurut Ibrahim, seperti yang dikutip dari Asiaone.com, pesawat yang hilang pada Sabtu (9/3/2014) dini hari tersebut, dibajak oleh makhluk gaib dari golongan peri, bernama "Buniyan".

Ibrahim, melakukan ritual pencarian secara gaib itu di Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia, (Senin/10/3/2014) kemarin. Ia memakai "bubu" (alat tradisonal penangkap ikan) dan bambu untuk melihat pesawat itu secara gaib.

"Berdasarkan penglihatan gaib saya, pesawat itu dibajak oleh Peri Buniyan. Saya bisa menemukannya, karena saya 'melihat' pesawat itu dikerumuni makhluk hitam besar berupa elang," tuturnya.

Ia mengatakan, prediksinya tersebut didapat setelah menggunakan bubu (alat penangkap ikan tradisional) dan bambu yang biasa dipakainya untuk melacak alam gaib.

"Dalam penglihatan saya juga, pesawat itu masih ditahan oleh peri itu di udara, tapi memang tak bisa dilihat kasat mata oleh manusia," tuturnya.

Penulis: Reza Gunadha
43 KOMENTAR
3029791 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • hengky-Rabu, 19 Maret 2014 Laporkan
    ini malaysia bodoh trus membodohi malaysia bodoh yg lain
  • echa novrita-Senin, 17 Maret 2014 Laporkan
    Wong edan
  • DeeZtt Ochiru'ai Sanjhi-Kamis, 13 Maret 2014 Laporkan
    ngerinyy kamu dukun WOW.... aku tercengang bacanya sampe nangis. gak usah berlebihan pakk broo... yang jelas ini kuasa allah, jangan mendahului bawa bawa peri sama burung. gak masuk akal lue...
  • Faisal Mujib-Kamis, 13 Maret 2014 Laporkan
    Pret.. ahh
  • ikanmas-Rabu, 12 Maret 2014 Laporkan
    Malaysia ada dukun, indonesia ada dukun, amerika ada dukun, australia ada dukun, cina jg ada dukun. Bikin united dukun gitu perang lawan makhluknya? hihihihihihihihi
  • mungkin sang dukun benar... kalau pesawatnya dibajak oleh "elang hitam"... sang dukun ikut serta dalam pembajakan karena dia ingin terkenal... elang yg dimaksud mungkin kelompok pembajak professional (black hawk) bukan mahkluk gaib... :v
  • ujangpriangan-Rabu, 12 Maret 2014 Laporkan
    Itu dukun malingsia bubunya kurang gede byar skalian kan pesawatnya disedot masukin bu2 situ. Ternyata org malingsia tambah keliatan crazynya ketimbang dulu dan skarang tambah muna lagi....
  • AndyP-Rabu, 12 Maret 2014 Laporkan
    anda semua jangan hanya bisa mengejek kalo itu semua hanya omongan belaka ( menipu) anda ingat kejadian tahun tahun 1900 (kalo gk salah ya) pesawat luar negeri yang hilang dan blm pernah di temukan akhirnya kembali ke bandara negara tersebut pada tahun 2008/2010 kira2 berarti ilang selama beberapa tahun yg tidak dapat masuk akal karena di cari tidak ketemu dan gk mungkin juga bahan bakar pesawat bertahun bertahun-tahun? see kalian jangan mngejek hal seperti ini bisa ini ini nyata karena pesawat yg dulu hilang saat kembali semua orang kaget dan orang didalam pesawat hanya juga ikut bertambah tua.

    jadi mungkin saja ini juga terjadi seperni pesawat tersebut
  • Panji Noor Fajar-Rabu, 12 Maret 2014 Laporkan
    jangan jangan .... naga teve terbang yang melakukannya :v tutur tinular tidak ikut serta ?
  • Putra Yoga Andika-Rabu, 12 Maret 2014 Laporkan
    Dalam kemungkinan terburuk, sang dukun tidak sepenuhnya salah, mungkin memang benar seluruh penumpang sudah ada di Alam Ghaib, yaitu alam Akhirat. Wallahu 'alam. Kita hanya berdoa untuk yang terbaik buat semuanya.
  • Joey Tan-Rabu, 12 Maret 2014 Laporkan
    hahahahahha
  • Terlalu sering nonton sinetron nih.. wkwkwk
  • Ferdy F Soloty-Rabu, 12 Maret 2014 Laporkan
    Ini adalah moment dimana saya malu menjadi bagian dari asia tenggara..... kok bisa ya masyarakat disuguhi kebodohan semacam ini?...... ckckckck
  • Anggiat A Subroto-Rabu, 12 Maret 2014 Laporkan
    klau memang pesawat itu di tahan makluk gaid,kita hrs bersama2 memintah sama orang pintAr atau kyai besar.untuk membebaskan pesawat tadi,minta kemurahan hatinya
  • Charles Barbara N-Rabu, 12 Maret 2014 Laporkan
    kenapa ga sekalian ngobrol dgn perinya ya..?? ngobrol dong kun,,
  • Rama Dewaji-Rabu, 12 Maret 2014 Laporkan
    kita berdoa saja semoga lekas ditemukan,,
  • wawan Sulistyo-Rabu, 12 Maret 2014 Laporkan
    wuih.. masak pada kalah sama Raden kian santan....??????
  • Adek Ardiansyah-Rabu, 12 Maret 2014 Laporkan
    BUkan saja amerika latin yg memiliki segitiga bermuda, diasia juga ada diantara batasan antara air panas dan dingin atau arus kecang dan lambat, karena disitulah syaithan membuat istananya atau kerajaannya. Jadi bisa kemungkinan ada seperti koment oleh dukun malaysia
  • Uaiys Thamrin-Selasa, 11 Maret 2014 Laporkan
    Kalau memang benar pesawata itu ditahan oleh makhluk halu bangsa Peri atau Bunian, Datuk Ibrahim mungkin bisa berusaha untuk melepaskan Pesawat tersebut dengan kukuatan Gaib yang beliau miliki.
  • Gho Soei Ing-Selasa, 11 Maret 2014 Laporkan
    kalau dikampung ku alat teropong dukun Malaisia itu buat nangkap belut di sawah wakakak
  • Tampilkan lainnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas