Cara Pria Romantis Ini Lamar Wanita Pujaannya Jadi Rekor Dunia

Yasushi Takahasi (31) atau Yassan, pria asal Jepang, memilih untuk keluar dari pekerjaannya. Ia memutuskan untuk berkelana menyusuri jalanan di Jepang

Cara Pria Romantis Ini Lamar Wanita Pujaannya Jadi Rekor Dunia
Youtube
Yassa menuliskan kalimat raksasa yang membentang di Pulau Jepang mulai dari Hokkaido hingga ke Pulau Kyushu sepanjang 7164 Kilometer. 

TRIBUNNEWS.COM, JEPANG - Yasushi Takahasi (31) atau Yassan, pria asal Jepang, memilih untuk keluar dari pekerjaannya. Ia memutuskan untuk berkelana menyusuri jalanan di Jepang.

Ia juga melengkapi diri dengan perangkat GPS, untuk mendokumentasikan perjalanannya itu. Lantas apa tujuan sebenarnya hingga ia rela menghabiskan waktu selama hampir setengah tahun?

Yassan ternyata melakukannya untuk seorang gadis pujaannya. Dengan menggunakan perangkat GPS, Yassa menuliskan kalimat raksasa yang membentang di Pulau Jepang mulai dari Hokkaido hingga ke Pulau Kyushu sepanjang 7164 Kilometer.

Tulisan itu, kemudian diakhiri dengan simbol jantung hati. Tulisan raksasa tersebut, ia buat dengan menggunakan data logger GPS sehingga bisa terlihat dalam aplikasi pemetaan wilayah.

Puas dengan hasilnya, Yassa kemudian mengunggah hasil karyanya itu ke situs berbagi video YouTube dengan judul "Tegami-Letter".

Ini memang bukan pekerjaan mudah. Butuh keseriusan dan tekad baja. Wajar saja jika kemudian ia dianugerahi gelar rekor tulisan terbesar di dunia dengan menggunakan GPS dari Guiness World Record.

Selama perjalanan, Yassan juga mengabadikan hal-hal menarik yang ia temui. Semisal tempat wisata dan kuliner unik.

Namun, jalan yang ia tempuh memang tak selalu mudah. Ia bahkan harus bersusah payah mendaki Gunung Fuji demi mendapatkan goresan tulisan raksasa yang sesuai dengan keinginannya. (TRIBUNJOGJA.com/ RocketNews24)

Tags
Jepang
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help