Miss Indonesia Chintya Fabiola Gagal Raih Gelar Miss International di Jepang

Tahun 2015 ini Indonesia belum berhasil memperoleh satu gelar pun di acara Miss International yang berlangsung di Grand Prince Hotel New Takanawa.

Miss Indonesia Chintya Fabiola Gagal Raih Gelar Miss International di Jepang
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Cinthya Fabiola ketika tampil Kamis (5/11/2015) malam malam di Final Miss International di Tokyo Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Tahun 2015 ini Indonesia belum berhasil memperoleh satu gelar pun di acara Miss International yang berlangsung di Grand Prince Hotel New Takanawa di Minato-ku, Tokyo, Jepang.

Miss Indonesia Chintya Fabiola (20) yang berasal dari Pontianak, dengan pakaian merah sebenarnya tampil memukau, cantik dan indah, namun bintang keberuntungan belum datang kepadanya.

Acara 2015 Miss International World Congress kemarin akhirnya memutuskan miss dari Jepang, Arisa Nakagawa (19) menggunakan kimono, sebagai pemenang Miss National Costume.

Tahun lalu (2014) gelar ini dipegang oleh Elfin Pertiwi Rappa dari Indonesia.

Miss Venezuela, Edymar Martinez (20) berhasil menjadi Miss International terbaik, disusul empat runner-up, yang pertama adalah dari Honduras, Jennifer Valle (21), kedua dari Kenya, Eunice Onyango (22), ketiga dari Vietnam, Phim Hing Thúy Vân (22) dan keempat dari Amerika Serikat, Linsday Becker (25).

Acara ini dikuti 72 negara dan wilayah, juga memutuskan Janiseru-Rubina (21) dari Filipina sebagai Miss Best Dressed.

Aktris Jepang Norika Fujiwara, Bando Mariko dari Universitas Wanita Showa, perancang Junko Koshino dan Valerie Hernandez Matthias dari Puerto Rico, memberikan penilaian yang sangat ketat dalam acara miss international kali ini.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved