Kucing Ini Keranjingan Media Sosial, Punya Instagram, Snapchat, dan Facebook

Ashley juga selalu siap sedia untuk memperbaharui statusnya, juga menanggapi dan permintaan khusus dari para penggemarnya.

Kucing Ini Keranjingan Media Sosial, Punya Instagram, Snapchat, dan Facebook
Metro.co.uk
Inilah Corduroy, kucing tertua di dunia yang juga keranjingan media sosial. Selain punya Instagram, kucing berusia 26 tahun 205 hari itu juga memiliki Snapchat dan Facebook. Dengan ketiganya, kucing berjenis moggy ini berinteraksi dengan pengikutnya yang jumlahnya ribuan itu. 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah Corduroy, kucing tertua di dunia yang juga keranjingan media sosial.

Selain punya Instagram, kucing berusia 26 tahun 205 hari itu juga memiliki Snapchat dan Facebook.

Dengan ketiganya, kucing berjenis moggy ini berinteraksi dengan pengikutnya yang jumlahnya ribuan itu.

“Saya membuatkan Corduroy Instagram pada 13 Agustus tahun lalu—tak lama setelah Guinness World Records menyebutnya sebagai kucing tertua di dunia,” ujar pemiliknya, Ashley Reed Okura (34).

This sweet little man loves to be held. #oldestlivingcat #eveningsnuggles #womenandcats

A photo posted by Corduroy (@oldestlivingcat) on


Tak hanya membuatkannya Instagram, Ashley juga selalu siap sedia untuk memperbaharui statusnya, juga menanggapi dan permintaan khusus dari para penggemarnya.

Saat ini Corduroy telah memiliki lebih dasri 2.500 pengikut di Instagram. Ia dinobatkan sebagai kucing tertua di dunia pada Juli 2014. Gelar ini sempat “dicuri” oleh Tiffany Two, kucing California yang dianggap lebih tua (gelar itu kembali diambil oleh Curdoroy setelah Tiffany meningal pada Juni tahun lalu).

“Tingkah Corduroy tentu tidak menunjukkan usianya—ia masih melompat ke sana ke mari. Setiap malam ia meluncur dari tangga, ia melompat ke tempat tidur, ia juga tetap tidur bersama kami sebelum bangun pukul lima pagi,” ujar Ashley.

Ashley juga percaya bahwa salah satu kunci kucingnya tetap panjang umur adalah keputusannya untuk tidak menghilangkan cakarnya.

Karena dengan cakar itu, ia tetap bisa pergi ke luar rumah. Dengan itu ia juga mampu untuk membela diri dari serangan musuhnya.

Corduroy juga masih menangkap burunnya, tapi sudah tidak setangkas dahulu.

“Corduroy memiliki kepribadian yang lembut dan suka mengurus dirinya sendiri. Ia suka dibelai dan dipeluk, ia suka bermain tikus mainan dan bulu burung,” tambah Ashley.  (Metro Online)

Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved