Miss Jepang Priyanka: Ada Kerjaan di Indonesia, Tidak?

Priyanka yang menyukai Kick Boxer itu pula, pernah tinggal di Kolkata India pada saat kelas 1 sampai kelas 3 Sekolah dasar.

Miss Jepang Priyanka: Ada Kerjaan di Indonesia, Tidak?
Richard Susilo
Priyanka Yoshikawa, 22, Miss World Japan 2016 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Benar-benar cinta Indonesia, Miss World Japan 2016 Priyanka Yoshikawa yang lahir di Tokyo 22 tahun ini ini benar-benar menantang kerjaan di Jakarta atau di Indonesia.

"Ada gak sih kerjaan di Jakarta? Mau dong? Setelah kerja saya mau ke Bali indah sekali sih Bali. Jadi pemain film, jadi foto model, mau deh kerja di Indonesia," ujar Priyanka khusus kepada Tribunnews.com sore ini, Selasa (22/11/2016).

Indonesia didengarnya sangat maju saat ini dan ekonominya baik, sehingga lapangan pekerjaan menurutnya mungkin ada baginya sekaligus untuk menambah pengalaman di negeri asing.

Sebelumnya, September tahun lalu dan Februari 2016 Priyanka pernah ke Bali tetapi belum berkesempatan ke Jakarta.

Priyanka yang saat ini mengaku belum punya pacar dan baru akan menikah menjelang atau sebelum usia 30 tahun dan ingin punya anak itu, punya keinginan membantu banyak anak-anak di dunia.

Ditanyakan lelaki mana yang disukainya, Priyanka tidak melihat dari negara mana, yang terpenting mau menjaganya dengan baik dan menyayanginya sekali.

"Sedih sekali saya melihat masih banyak anak di dunia yang mesti dibantu, khususnya dalam bidang obat-obatan. Teknologi dan level obat Jepang yang tinggi mestinya bisa membantu mereka anak-anak di dunia termasuk di pelosok Indonesia yang mungkin membutuhkan pengobatan pula," ujar pemegang lisensi gajah dari Laos, penerjemah Inggris-Jepang Level-2 dan menyukai yoga itu.

Di masa depan saya juga ingin fokus ke yoga mungkin, "Siapa tahu bisa buka sekolah yoga ya," paparnya lagi sambil tertawa renyah.

Sebagai Miss Jepang dengan tinggi 176 cm tersebut, Priyanka merasa yakin bisa mewakili Jepang ke berbagai forum internasional, misalnya membantu anak-anak dunia.

Selain itu keahliannya juga membuat gambar, hasil didikan sekolah khusus Art Terapis, membuat gambar untuk menyejukkan hati kita.

"Semula saya belajar memang untuk diri saya sendiri. Namun lama kelamaan saya melihat dengan Art Terapis ini kita bisa ikut membantu menyejukkan hati para orangtua dan anak-anak juga dengan gambar-gambar seni yang indah."

Priyanka yang menyukai Kick Boxer itu pula, pernah tinggal di Kolkata India pada saat kelas 1 sampai kelas 3 Sekolah dasar.

Lalu kelas empat selama satu tahun di Sacramento California Amerika Serikat mengikuti perpindahan orangtuanya, ayah India dan ibu Jepang.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help