Menteri Basuki Hadimuljono Dapat Penghargaan dari Masyarakat Sipil Enjinir Jepang

Prestasinya yang sangat baik menjembatani antara Indonesia-Jepang dinilai perlu mendapat penghargaan yang baik pula dari pihak Jepang

Menteri Basuki Hadimuljono Dapat Penghargaan dari Masyarakat Sipil Enjinir Jepang
Adiatmaputra Fajar
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. Ir. Basuki Hadimuljono akan mendapat penghargaan dari Perkumpulan Masyarakat Sipil Enjinir Jepang (JSCE) pada hari Jumat 14 Juli 2017.

"Prestasinya yang sangat baik menjembatani antara Indonesia-Jepang dinilai perlu mendapat penghargaan yang baik pula dari pihak Jepang," ungkap sumber Tribunnews.com Senin ini (10/7/2017).

Itulah sebabnya perkumpulan tersebut dengan niat baiknya dan percaya diri ingin memberikan pengfhargaan kepada Menteri Basuki karena karyanya dianggap berjasa bagi kedua negara.

Penghargaan yang diterimanya dengan nama International Lifetime Contribution Award tahun 2016 dari JSCE. Namun baru bisa disampaikan Jumat mendatang (14/7/2017).

Tim terdiri dari para pimpinan Pusat Aktivitas Internasional JSCE dan Komisi Penyeleksian Award Internasional, memilih beberapa kandidat sejak tahun lalu dan akhirnya terpilih Menteri basuki yang mendapatkan penghargaan tersebut kali ini.

Penyerahan hadiah penghargaan hari Jumat mendatang selain dihadiri pimpinan JSCE juga akan dihadiri oleh para pejabat dari kementerian pertanahan Infrastruktur dan Transportasi Jepang (MLIT).

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help