BBC

Community Shield jelang Liga Primer: Arsenal v Chelsea

Siapa yang akan memenangkan pertarungan Community Shield, ajang setara piala super antara juara Piala FA dan Liga Primer Inggris sore ini?

Community Shield: Arsenal v Chelsea

Waktu : Minggu, 6 September Kick-off: 14:00 BST (20:00 WIB) Venue: Stadion Wembley

Bos Arsenal Arsene Wenger belum memutuskan apakah Alexis Sanchez bermain di pertandingan Community Shield hari Minggu melawan Chelsea di Stadion Wembley.

Sanchez kembali berlatih pada hari Selasa setelah terserang sakit sekembalinya dari perpanjangan liburnya terkait setelah partisipasinya di Piala Konfederasi dengan bersama tim nasional Chile.

Di pihak Chelsea, striker Chelsea Diego Costa tidak akan diturnkan, setelah diberitahu oleh bos Antonio Conte bahwa dia bisa pindah klub.

Pertandingan itu juga akan terlalu awal bagi ujung tombak Eden Hazard dan gelandang Tiemoue Bakayoko.

Bos Chelsea, Antonio Conte memperkirakan juga bahwa kedua pemain ini akan masih absen pada pertandingan pembuka Liga Primer minggu depan melawan Burnley karena mereka harus terus mengejar kebugaran yang sesuai untuk pertandingan.

Hazard menjalani operasi pergelangan kaki selama musim panas dan Bakayako, yang dikontrak £40 juta dari Monaco, menjalani operasi lutut.

Striker Alvaro Morata dan Michy Batshuayi bisa diturunkan bersama sejak awal, sementara Pedro bisa bermain mengenakan masker untuk melindungi cedera wajah.

Halaman
12
Sumber: BBC Indonesia
BBC
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help