Wanita Tewas Terjatuh dari Balkon Gereja Katedral Santo Paulus

Seorang wanita tewas setelah terjatuh dari Whispering Gallery yang berada di dalam Gereja Katedral Santo Paulus, di London, Inggris.

Wanita Tewas Terjatuh dari Balkon Gereja Katedral Santo Paulus
Metro
Gereja Katedral Santo Paulus 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Seorang wanita tewas setelah terjatuh dari Whispering Gallery yang berada di dalam Gereja Katedral Santo Paulus, di London, Inggris.

Tubuh wanita tersebut langsung mendarat di lantai katedral, setelah jatuh dari balkon dengan ketinggian 98 kaki (30meter), Rabu (11/10/2017) pagi.

Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian sekitar pukul 10.30.

Polisi menyatakan kematian perempuan itu sebagai insiden yang tidak mencurigakan.

Baca: Paus Fransiskus Akan Kunjungi Myanmar di Tengah Tragedi Rohingya

Katedral Anglikan yang menjadi tujuan wisata Kota London itu ditutup menyusul insiden yang terjadi pada Rabu pagi, 11 Oktober waktu setempat itu.

Pihak katedral menyampaikan rasa belasungkawanya dan duka cita mendalam atas kejadian tragis tersebut.

"Katedral tengah merasakan duka mendalam akibat kematian seorang pengunjung pada 11 Oktober pagi ini, " ujar juru bicara katedral, dilansir dari Metro.

"Paramedis dan polisi tiba di lokasi kejadian hanya beberapa saat setelah mendapat laporan, namun, nyawa perempuan itu tidak dapat diselamatkan," lanjutnya.

"Meskipun prosedur penanganannya tepat untuk situasi darurat tersebut, hal itu tidak mengurangi keterkejutan yang kami rasakan, terutama bagi kita yang menyaksikan insiden ini. Kami turut berduka untuk para pengunjung yang berada di katedral saat itu," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help