Orang Indonesia Paling Sering Ganti Celana Dalam, Jepang Peringkat ke-22, Cina Paling Jorok

Orang Indonesia menurut penelitian televisi Jepang NTV dalam acara Sekai Banzuke, berada di peringkat pertama paling banyak ganti celana dalam.

Orang Indonesia Paling Sering Ganti Celana Dalam, Jepang Peringkat ke-22, Cina Paling Jorok
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Celana dalam pria 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Orang Indonesia menurut penelitian televisi Jepang NTV dalam acara Sekai Banzuke, berada di peringkat pertama paling banyak ganti celana dalam.

"Satu hari bisa dua hingga tiga kali ganti celana dalam sehingga seminggu dirata-rata bisa mencapai 11 kali ganti celana dalam bagi orang Indonesia sehingga mencapai peringkat teratas (ke-1)," ungkap sumber Tribunnews.com, Senin (30/11/2017).

Orang Indonesia sering ganti celana karena sebagian besar beragama Islam yang melaksanakan ibadah salat lima kali sehari.

Baca: Satu dari Lima Pekerja di Jepang Alami Masalah Ketidaksuburan

"Dan setiap kali mau salat seringkali mengganti celana dalamnya supaya semuanya bersih dan menjalankan ibadah salatnya dengan baik dan bersih," kata sumber itu.

Setelah Indonesia, di peringkat kedua adalah Filipina, menyusul Afrika Selatan, Thailand dan orang Italia di peringkat ke-5 dengan 8,4 kali seminggu mengganti celana dalamnya.

Orang Jepang sendiri ternyata sekali setiap hari sehingga sehinggu 7 kali berganti celana dalam.

Baca: Ujicoba Pesawat Canggih AS Osprey di Jepang Sebabkan 9 Kecelakaan Serius

Karena itu Jepang berada di peringkat ke-22.

Sedangkan orang China disebut paling jorok, hanya 5,2 kali ganti celana seminggu. Ini berarti ada waktu dua hari sekali ganti celana sekali dalam seminggu.

Oleh karena itu China duduk di peringkat paling bawah.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help