Jadi Miss International di Jepang, Ibunya Langsung Menangis dan Memeluknya

Malam itu setelah diumumkan Kevin menjadi pemenang Miss International, ibu Kevin langsung menangis.

Jadi Miss International di Jepang, Ibunya Langsung Menangis dan Memeluknya
Richard Susilo
Kevin Liliana (21) di studio pemotretan khusus di Roppongi Tokyo Selasa ini (21/11/2017). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Kisah pengumuman siapa yang menjadi Miss International Selasa lalu (14/11/2017) rupanya menjadi satu keharuan mendalam bagi keluarga Kevin Liliana (21) yang malam itu diumumkan sebagai pemenang pertamanya.

"Ayah dan ibu ada di Tokyo bersama saya, khusus untuk mendengarkan siapa yang jadi pemenang Miss International Selasa lalu. Sekarang sih sudah pulang ke Indonesia dan saya sendiri besok pagi harus pulang ke Jakarta karena visa pun habis besok," papar Kevin khusus kepada Tribunnews.com Selasa ini (21/11/2017) di studio pemotretan Miss International Roppongi Tokyo.

Malam itu setelah diumumkan Kevin menjadi pemenang Miss International, ibu Kevin langsung menangis.

"Aduuuhh, ibu langsung memeluk saya dan menangis deh dia sangat terharu. hampir saja saya juga ikut menangis deh," papar Kevin lagi terus terang.

Ayahnya pun juga terharu gembira mendengar pengumuman itu dan langsung berpelukan dengan ibunya serta memberikan selamat terhangatnya kepada putrinya yang cantik tersebut.

"Ayah saya memang kelihatan muda deh, sampai ada orang mengira disangka dia pacar saya. Ayah masih 50 tahun dan memang ganteng ya," paparnya lagi memberitahu nama ayahnya Eddy Djunaedi.

Ganteng ayah Kevin, Eddy memang tampak masih tetap terlihat bugar dan gagah. Wajah gantengnya bahkan sempat membuat netter mengiranya sebagai kekasih Kevin.

Selain ganteng, Eddy juga dikenal sebagai pebisnis yang handal dan tajir.

"Yang punya ayah/papa/ suami kece mending di umpetin deh bahaya zaman now pelakor dimana2," tulis sebuah akun twitter.

Netter lain komentar pula, "Umpetin nanti diambil pelakor."

Istilah baru, Pelakor adalah wanita yang suka jadi perebut suami orang.

Saat ini Kevin menekankan akan memperhatikan nasehat ayahnya itu agar segera menyelesaikan sekolahnya.

"Mudah-mudahan tahun depan bisa selesai sekolah deh, saya mau cepat-cepat selesai sekolah kalau bisa sesuai permintaan ayah juga," tekannya lagi.

Kevin berhasil mengalahkan 69 kontestan dari berbagai negara di Tokyo Dome City Hall Selasa minggu lalu, "Terima kasih Indonesia, we did it!" tekannya dengan bangga dan berterima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu nya sehingga berhasil menjadi Miss International.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help