Seorang Perawat di Meksiko Rela Tinggalkan Pesta Resepsinya Demi Tangani Pasien Darurat

Seorang perawat di Meksiko menuai pujian usai meninggalkan pesta resepsinya demi menangani panggilan darurat dari pasien

Seorang Perawat di Meksiko Rela Tinggalkan Pesta Resepsinya Demi Tangani Pasien Darurat
CEN/Mirror Online
Yazmin Dominguez 

TRIBUNNEWS.COM, TABASCO - Seorang perawat di Meksiko menuai pujian usai meninggalkan pesta resepsinya demi menangani panggilan darurat dari pasien, dengan masih mengenakan gaun pengantin.

Yazmin Dominguez baru saja selesai mengucap janji nikah saat tiba-tiba dirinya mendapat panggilan darurat dari seorang pasiennya.

Tanpa berpikir panjang, Dominguez langsung meminta izin suami dan para tamunya untuk menjalani tugasnya dan menangani si pasien darurat.

Baca: Putri Setya Novanto Tak Hadiri Pemeriksaan KPK, Pengacara: Surat Panggilannya Tidak Ada

Bahkan, Dominguez belum sempat mengganti busana pernikahannya.

Dalam sejumlah dokumentasi, tampak Dominguez yang bergaun putih sedang memberikan suntikan pada tangan seorang pria, yang dikatakan adalah pasiennya.

Dokumentasi-dokumentasi foto tersebut kemudian menjadi viral di media sosial, yang dibanjiri komentar positif dari warganet.

"Saya berharap semua orang bisa memiliki dedikasi yang sama dengan perawat ini," tulis akun media sosial bernama Emmanuel Salazar Hernandez.

"Suami perawat ini bagaikan menang lotere. Tidak ada istri terbaik selain dia," kata akun Sandra Ramirez.

Tidak disebutkan siapa identitas pasien tersebut dan apa kebutuhannya sehingga ia ingin ditangani oleh Dominguez ketimbang perawat lain.

Yang jelas, setelah panggilan darurat itu, Dominguez kembali ke lokasi resepsi dan melanjutkan perayaan pernikahannya bersama keluarga dan teman di Kota Paraiso, Tabasco. (Mirror Online)

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help