Dengan Dua Dolar Saja, Bisa Makan Malam Mewah di Jet Pribadi, Begini Caranya

Ville Oehman, membuka sebuah kontes berhadiah yang menawarkan sejumlah hadiah mewah tersebut.

Dengan Dua Dolar Saja, Bisa Makan Malam Mewah di Jet Pribadi, Begini Caranya
V Diamonds
Bombardier CL605 

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Untuk bisa makan malam mewah sambil terbang menggunakan jet pribadi, lalu menginap di hotel bintang lima, tentu butuh dana yang besar.

Namun, semua hal itu bisa diperoleh dengan membayar dua dolar AS (Rp 27 ribu) saja.

Seorang pendiri perusahaan perhiasan V Diamonds, Ville Oehman, membuka sebuah kontes berhadiah yang menawarkan sejumlah hadiah mewah tersebut.

Secara detail, pemenang kontes tersebut akan mendapat kesempatan untuk menikmati makan malam dengan 18 sajian mewah dari Jaan, sebuah restoran Singapura dengan penghargaan Michelin.

Makan malam tersebut akan disajikan untuk dua orang, di sebuah jet pribadi Bombardier CL605, yang memberikan pelayanan kelas utama, sembari terbang di atas Singapura.

Selain makan malam mewah, pemenang juga akan dijamu minuman anggur mahal dan diberikan dua pasang sumpit berhias berlian senilai 34 ribu dolar AS (Rp 460 juta).

Usai menikmati hidangan mewah tersebut, pemenang akan melakukan perjalanan ke daerah pantai melalui jalur darat, dengan mengendarai sebuah mobil Rolls-Royce.

Di pinggir pantai, pemenang akan menginap di sebuah kamar mewah di hotel bintang lima pilihan pemenang, yang akan didekorasi dengan 10 ribu kuntum bunga mawar untuk menghadirkan suasana romantis.

Untuk bisa mendapatkan itu semua, tinggal mengikuti kontes dengan cara membeli sebuah pecahan batu berlian biru 2,08 karat Jane Seymour seharga dua dolar AS.

Tiap pembelian pecahan batu berlian tersebut akan mendapatkan satu tiket untuk berpartisipasi dalam kontes itu.

Kontes ini digelar setelah Oehman memenangkan tawaran tertinggi untuk penawaran makan malam mewah dan termahal di dunia, senilai 2 juta dolar AS (Rp 26 miliar).

Penawaran makan malam mewah itu datang dari perusahaan berlian World of Diamonds, bekerjasama dengan restoran Ce 'La Vi dari Singapura.

Oehman yang memenangkan kesempatan makan malam itu pada Oktober lalu memutuskan untuk menawarkan kesempatan itu kepada orang lain yang belum beruntung.

Kontes tersebut dapat diikuti melalui situs www.thejaneseymour.com dan pemenangnya akan diumumkan pada 2018 mendatang. (Daily Mail/V Diamonds)

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved