Kue Jepang Menarik Akan Hadir di Ibukota Jakarta Desember Nanti

Perusahaannya juga baru dengan nama PT JPG Citra Rasa dan nantinya akan menjual kue Jepang

Kue Jepang Menarik Akan Hadir di Ibukota Jakarta Desember Nanti
Richard Susilo
Kue Irina dari Jepang akan memasuki pasar Jakarta Indonesia mulai Desember 2017 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Sebuah kue asli Jepang bernama Irina yang sudah ada sejak dua tahun lalu akan memasuki pasar Indonesia rencana mulai Desember 2017 di Jakarta khususnya di daerah Pondok Indah.

"Perusahaannya juga baru dengan nama PT JPG Citra Rasa dan nantinya akan menjual kue Jepang tersebut buat masyarakat Indonesia," ungkap sumber Tribunnews.com, Ju Boksik Selasa siang ini (28/11/2017).

Perusahaan kue Irina memiliki rasa yang diperkirakan pas untuk lidah orang Indonesia dan terdiri dari banyak jenis serta model yang lucu serta warna-warni menarik.

"Desember nanti rencana buka tokonya di Pondok Indah dan Januari 2018 rencana buka toko di daerah Casablanca Jakarta Selatan," ungkapnya lagi.

Dengan adanya toko kue ini diharapkan akan semakin menambah cita rasa berbagai makanan Jepang yang memasuki Indonesia dalam waktu dekat ini selain Ramen halal yang menggunakan ayam sebagai bahan dagingnya.

Kue rollcakes terdiri dari 25 macam jenis yang akan muncul dari Irina tersebut diyakini Ju akan dapat diterima cita rasa orang Indoensia yang suka manis.

"Kalau sudah makan kue ini mungkin akan ketagihan lagi karena memang enak sekali dan rasanya pas dengan mulut orang Indonesia," tekannya lebih lanjut.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help