Fashion Muslim Indonesia Semakin Populer di Akun Instagram Bahasa Jepang

Fashion Muslim Indonesia ternyata sangat menarik bagi kalangan wanita Jepang sehingga muncul pula fashion show pakaian muslim di Tokyo beberapa waktu.

Fashion Muslim Indonesia Semakin Populer di Akun Instagram Bahasa Jepang
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Cindy, Bella dan Adella dengan fashion muslimnya yang sangat menarik di mata wanita Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Fashion Muslim Indonesia (FMI) ternyata sangat menarik bagi kalangan wanita Jepang sehingga muncul pula fashion show pakaian muslim di Tokyo beberapa waktu.

Kini dipromosikan akun instagram Bahasa Jepang (https://www.instagram.com/bahasajepang/) menjadi semakin viral.

"Iya kita suka sekali FMI dan selalu kita ikuti treni model ini bagi wanita Jepang saat ini," ungkap Rikako Sugamo, pengelola instagram tersebut kepada Tribunnews.com, Minggu (3/12/2017).

Postingan pakaian muslim wanita Indonesia yang berwarna warni atau hade (mentereng) bagi orang Jepang sangatlah menarik perhatian wanita Jepang ini.

"Menarik ya pakaian mentereng tapi ya bagus bisa kita coba pula nanti di Jepang saat musim panas tahun depan," tambahnya.

Baca: Mengaku Suka Pakaian Dalam Wanita Ternyata Pria di Hotel Sembunyikan Perempuan di Bawah Kasur

Sebuah acara memperkenalkan FMI dengan Pemimpin Redaksi Chiemi Boulson (27) yang sangat terkenal dengan kosa kata "35 Oku" nya itu juga mendukung FMI.

"Mereka suka dengan warna warni itu dan mereka menggunakannya dengan senang, bagus sekali, kita juga jadi ingin mencoba nanti mungkin waktu panas," kata dia.

Acara NTV tersebut mengetengahkan FMI juga meminta komentar dari Pemimpin Redaksi majalah muslim Noor, Jetti Rosilla Hadi bahwa tidak ada batasan pakaian muslim bagi wanita.

"Yang penting hanya bagian muka dan tangan saja yang kelihatan. Lainnya harus tertutup. Soal warna tak ada ketentuannya, apa saja boleh pakai," kata Jetti.

Baca: Sahari Tulis Surat Wasiat Sebelum Tewas Gantung Diri, Minta Agar Suami Cari Istri yang Lebih Baik

Kegiatan FMI kini akan semakin melebarluas lagi di Jepang setelah instagram Bahasa Jepang semakin banyak lagi penggemarnya karena memperkenalkan berbagai informasi mengenai Jepang dalam bentuk gambar.

"Silakan gabung siapa pun welcome kita memang berusaha menyampaikan sebanyak mumngkin informasi mengenai Jepang kepada masyarakat Indonesia khususnya," kata Rikako.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help