Si Cantik Menawarkan Kalender Star Wars Jepang Seharga 100 Juta Yen

Kalender emas platinum ini bisa dilihat di dalam toko Ginza Tanaka sampai dengan tanggal 10 Desember

Si Cantik Menawarkan Kalender Star Wars Jepang Seharga 100 Juta Yen
Richard Susilo
Si Cantik pegawai toko emas Ginza Tanaka menawarkan kalender 100 juta yen bertema StarWars 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pertama kali dalam sejarah di dunia, sebuah kalender tahun 2018 berharga 100 juta yen atau sekitar Rp.13 miliar terdiri dari platinum dan emas murni buatan Jepang bertema Star Wars.

"Benar ini pertama kali di dunia dan satu-satunya di dunia hanya ada di Ginza Tanaka saja," papar Manager Tanaka Holdings Co.Ltd., Tomoko Ishibashi khusus kepada Tribunnews.com Selasa ini (5/12/2017).

Tema Star Wars memang sudah ada sejak tahun lalu, tetapi kalender platinum dan emas murni ini yang berukuran tinggi 100 cm dan lebar 50 cm itu baru pertama kali dibuat dengan tema StarWars foto semua karakter utama pemain film tersebut.

Tentu tujuannya selain bagi pecinta film StarWars juga untuk investasi karena memang dibuat oleh toko emas terkenal di Jepang Ginza Tanaka dan sekaligus sebagai investasi unggul bagi pembelinya nanti, "Apalagi satu-satunya di dunia barang ini," tekannya lagi.

Kalender emas platinum ini bisa dilihat di dalam toko Ginza Tanaka sampai dengan tanggal 10 Desember mendatang dari jam 10:30 sampai dengan jam 19:00.

Dari stasiun Ginza Itchome carilah pintu keluar nomor 7 dan langsung di sebalah kiri sudah melihat toko tersebut.

Emas produk tersebut seberat 4,8 kilogram dan platina seberat 5,2 kilogram.

Selain di Tokyo pameran kalender emas platina ini akan berputar juga ke Nagoya, Niigata, Sendai, Yokohama dan sebagainya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help