Tukang Listrik Jepang Berdandan Jadi Wanita Hobinya Meremas Buah Dada dari Belakang

Hobinya tampaknya meremas buah dada seorang lelaki teknisi tukang listrik di Osaka ini tetapi sudah ditangkap dan diajukan ke pengadilan

Tukang Listrik Jepang Berdandan Jadi Wanita Hobinya Meremas Buah Dada dari Belakang
Richard Susilo
Ilustrasi stikong dan sepatu wanita, samaran seseorang menjadi wnaita. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Hobi tukang listrik ini meremas buah dada, menyaru jadi wanita supaya tidak ketahuan, menyergap dari belakang dan mulai melakukan aksinya akhirnya tertangkap polisi.

"Hobinya tampaknya meremas buah dada seorang lelaki teknisi tukang listrik di Osaka ini tetapi sudah ditangkap dan diajukan ke pengadilan 11 Januari lalu," papar sumber Tribunnews.com Selasa ini (16/1/2018).

Polisi perfektur Osaka telah menangkap seorang teknisi listrik laki-laki yang menyamarkan dirinya di pakaian wanita sebelum menuduh seorang wanita di sebuah gedung apartemen di Kota Hirakata tahun lalu.

Sekitar pukul 3:25 pagi tanggal 3 Mei 2017, Katsunori Kurogawa, 47, mencengkeram wanita itu, berusia di usia 20-an, dari belakang di dalam sebuah tangga gedung apartemen tempat sang wanita tinggal dan menjatuhkannya.

"Jangan membuat suara atau saya bunuh kamu!" ancamnya dan kemudian  mulai melakukan aksinya meremas buah dada dan menggerayangi semua tubuh wanita tersebut.

Kurogawa, yang telah dituduh melakukan pelanggaran tidak senonoh, mengakui tuduhan tersebut, menurut Kantor Polisi Hirakata. 

Kurokawa tidak mengenal korbannya. Sebelum kejadian tersebut, tersangka berkeliaran di dekat kediaman itu  saat mengenakan wig wanita, celana pendek dan celana ketat hitam. Setelah melihat korban, dia mengikutinya ke dalam gedung.

Masalahnya terungkap saat wanita tersebut mengajukan keluhan kepada polisi pada hari kejadian tersebut.

 Kurokawa muncul sebagai orang yang menarik perhatian setelah pemeriksaan rekaman kamera keamanan yang diambil di gedung tersebut.

Semula polisi menyangka yang melakukan wnaita karena berpakaian dan berdandan wanita saat dilihat dari CCTV gedung.

Namun akhirnya diketahui siapa sebenarnya dan  menangkap seorang teknisi listrik laki-laki yang menyamarkan dirinya menggunakan pakaian wanita sebelum menuduh seorang wanita (salah tangkap) di sebuah gedung apartemen di Kota Hirakata tahun lalu.

Setelah ditangkap belum lama ini tanggal 11 Januari lalu diajukan ke pengadilan dan langsung diputuskan hukuman penjara atau denda ratusan ribu yen.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help