Mahasiswi Cantik Hilang Misterius di Kampus, Diduga Telah Dilecehkan dan Dibunuh

Seorang pria asal Illinois dituduh menculik seorang sarjana asal Tiongkok yang berkunjung ke University of Illinois, Amerika Serikat.

Mahasiswi Cantik Hilang Misterius di Kampus, Diduga Telah Dilecehkan dan Dibunuh
University of Illinois Police
Yingying Zhang | University of Illinois Police 

TRIBUNNEWS.COM -  Seorang pria asal Illinois dituduh menculik seorang sarjana asal Tiongkok yang berkunjung ke University of Illinois, Amerika Serikat.

Pria tersebut menghadapi tuduhan penculikan yang mengakibatkan kematian.

Yingying Zhang, seorang sarjana berusia 26 tahun dari Tiongkok tenggara berkunjung di University of Illinois, Urbana-Champaign.

Dikutip Grid.ID dari Asia One, dia menghilang pada tanggal 9 Juni tahun lalu.

Juri pengadilan meyakini Zhang telah meninggal, walaupun tidak ada mayat yang ditemukan.

Brendt Christensen, mantan mahasiswa bergelar master di universitas tersebut menghadapi satu tuduhan penculikan yang mengakibatkan kematian dan dua tuduhan membuat pernyataan palsu ke Biro Investigasi Federal.

Menurut sebuah surat dakwaan pada 3 Oktober lalu, menuduh bahwa kejahatan tersebut melibatkan penyiksaan atau pelecehan fisik yang serius kepada korban.

Christensen mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan, kantor pegawai distrik AS di Urbana, Illinois mengatakan pada hari Rabu.

Seorang pengacara Christensen menolak berkomentar.

Zhang, yang telah mempelajari fotosintesis dan produktivitas tanaman di universitas tersebut, terakhir terlihat ketika kamera CCTV merekamnya masuk ke mobil hitam yang terkait dengan Christensen, menurut dokumen pengadilan.

Halaman
123
Editor: Sugiyarto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help