Wisata Jepang

Menikmati Indahnya Patung Es Warna-warni di Festival Hyoubaku Hokkaido Jepang

Tiga puluh patung es besar dan kecil berjejer di tempat sungai seluas 10.000 meter persegi, dan banyak pemandangan fantastis dapat dinikmati.

Menikmati Indahnya Patung Es Warna-warni di Festival Hyoubaku Hokkaido Jepang
Asahi
Salju yang membentuk menarik diberikan lampu sorot warna-warni jadi Festival Hyoubaku setahun sekali di Sounkyo Desa Kamikawa Hokkaido. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Festival Sounkyo Hyoubaku kini sedang berlangsung di Hokkaido Jepang yang dimulai sejak kemarin hingga tanggal 18 Maret dalam susana dingin dengan suhu sekitar minus 10 derajat celcius.

"Festival Sounkyo Hyoubaku ini dimulai sejak Kamis (25/1/2018) hingga 18 Maret mendatang, dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Namun pembukaan resmi mulai Sabtu besok dengan tarian Fire yang sangat menarik," kata Sawada, seorang panita kepada Tribunnews.com, Jumat (26/1/2018).

Masuk ke festival harus bayar 300 yen per orang dapat kartu pos gratis dan kupon minum diskon 100 yen.

Lokasinya berjarak sekitar satu jam 17 menit perjalanan menggunakan mobil dari Stasiun Asahikawa yang dinginnya minus 8 derajat Celcius.

Baca: Dua Pemandu Lagu Kepergok Berhubungan Badan dengan Tamunya ketika Polisi Gerebek Tempat Karaoke

Lokasinya dikelilingi banyak gunung sehingga sangat dingin.

Tiga puluh patung es besar dan kecil berjejer di tempat sungai seluas 10.000 meter persegi, dan banyak pemandangan fantastis dapat dinikmati di udara dingin di bawah 10 derajat di bawah nol.

Asosiasi pariwisata lokal dan lain-lain menyelenggarakannya selama 42 kali dan tahun ini yang ke-43 kali.

Begitu dingin sehingga air disemprotkan ke udara terbuka saja menjadi langsung beku dan membentuk karya seni yang menarik.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help