Produk Terbaru Jepang Dilaunching Pertama di Indonesia Besok

Vakum mini Piccola buatannya dan dipatentkan di Jepang ini berukuran 86 mm x 52 mm dengan berat 150 gram seukuran genggaman telapak tangan kita.

Produk Terbaru Jepang Dilaunching Pertama di Indonesia Besok
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Vakum Mini Piccola 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produk terbaru Jepang, Vakum mini Piccola rencananya launching di Negeri Sakura Januari lalu.

Hujan salju lebat minggu lalu mengacaukan segalanya, sehingga launching pertama produk Jepang terbaru dan canggih ini justru dilakukan di Jakarta, Indonesia, Jumat (2/2/2018) di Hotel Pullman Thamrin mulai pukul 13.00.

"Iya rencananya sih Januari kemarin, tapi hujan salju lebat minggu lalu membuat kemacetan dan kekacauan schedule transportasi di Jepang, sehingga launching harus ditunda Februari 2018 ini," kata Masahiro Horiguchi, Presiden J-World Inc. kepada Tribunnews.com, Kamis (1/2/2018).

Akibatnya benda kecil dan praktis dengan tenaga besar untuk menghisap udara plastik untuk pengepakan pakaian atau makanan daging atau sayur itu akhirnya dilaunching pertama di Indonesia terlebih dulu ketimbang di negaranya, Jepang.

Vakum mini Piccola buatannya dan dipatentkan di Jepang ini berukuran 86 mm x 52 mm dengan berat 150 gram seukuran genggaman telapak tangan kita.

Vakum Mini Piccola_1
Vakum Mini Piccola

"Kalau dipakai terus bisa 100 menit dan di-charge kalau baterai habis selama 2 jam pakai computer dengan kabel USB," tambahnya.

Baca: Fifi Sebut Julianto Tak Juga Tinggalkan Veronica Meski Sudah Diperingatkan Ahok

Dengan menggunakan vakum mini ini perjalanan atau para travellers dengan mudah dan fleksibel mengepak bajunya atau makanannya menggunakan Piccola, lalu di tempat tujuan mulai membuka menggunakan pakaian atau mulai menyantap makanan yang dibawa dikemas pakai Piccola tersebut.

Produk ini di Jepang dijual sekitar 8.000 yen dan di Indonesia dijual sekitar Rp 1,3 juta.

"Untuk acara khusus peluncuran besok jam 13.00 di Hotel Pullman Thamrin Ruang Grand on Thamrin 1 akan ada harga khusus bagi peluncuran pertamanya di Indonesia," lanjutnya.

Sampai berapa jauh harga tersebut masih belum mau diungkapkan karena tergantung dari berbagai hal, misalnya jumlah pengunjung, kehadiran para distributor yang mau memasarkan produk tersebut dan sebagainya harus ikut diperhitungkan dan dipikirkan terlebih dulu.

Info lengkap Piccola yang artinya dalam bahasa Italia ini "Kecil" dapat dilihat di www.piccola.me.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help