Bayi 13 Bulan Diperkosa dan Dibunuh setelah Diculik dari Kamar Hotel

Pemilik hotel, Jose Hernandez mengakui bahwa satpam yang seharusnya bertugas telah tertidur saat penculikan itu berlangsung.

Bayi 13 Bulan Diperkosa dan Dibunuh setelah Diculik dari Kamar Hotel
NET
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, FLORENCIA - Seorang bayi berusia 13 bulan menjadi korban pemerkosaan, penyiksaan dan pembunuhan setelah sebelumnya diculik dari kamar orangtuanya di sebuah hotel.

Pelaku diduga merupakan tamu lain di hotel tersebut.

Kepolisian Kolombia mendapat laporan kehilangan dari pasangan suami istri yang tengah menginap di hotel El Bostezo di Florencia, Kolombia.

Mereka terkejut ketika bangun dan tidak menemukan anak perempuan mereka di dalam kamar.

Upaya pencarian kemudian dilakukan di seluruh penjuru hotel. Mereka kemudian menemukan mayat bayi itu di dalam tangki air di hotel tersebut.

Pihak kepolisian meyakini bayi itu telah diculik, dianiaya, dan diperkosa sebelum akhirnya meninggal dunia.

Nenek korban Nelly Tique memberikan keterangan tentang kasus yang menimpa cucunya yang masih berusia 13 bulan.(CEN via Daily Mail)
Nenek korban Nelly Tique memberikan keterangan tentang kasus yang menimpa cucunya yang masih berusia 13 bulan.(CEN via Daily Mail) ()

Polisi menduga pelaku adalah tamu lain yang juga sedang menginap di hotel itu.

Baca: Mengaku Bisa Menghilangkan Mahluk Gaib dalam Tubuh Wanita, Dukun Ini Malah Gerayangi Pasiennya

Jenazah bayi kemudian dikirim untuk diautopsi sebagai bagian dari upaya memastikan penyebab kematiannya, termasuk mengumpulkan bukti tersangka.

Dilansir dari Daily Mirror, kepala Polisi di Caqueta, Javier Navarro mengatakan, seorang pria telah ditahan, namun mereka masih mengumpulkan lebih banyak bukti untuk menjerat tersangka.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help