Usai Berhubungan Badan dengan Trump, Mantan Model Playboy Merasa Tersinggung, Ini Penyebabnya

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kembali diterpa isu soal dia yang berselingkuh.

Usai Berhubungan Badan dengan Trump, Mantan Model Playboy Merasa Tersinggung, Ini Penyebabnya
AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/Dimitrios Kambouris
Karen McDougal, mantan model Playboy yang mengaku telah berselingkuh dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.(AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/Dimitrios Kambouris) 

TRIBUNNEWS.COM, WASHINGTON DC - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kembali diterpa isu soal dia yang berselingkuh.

The New Yorker seperti dilansir New York Post Jumat (16/2/2018) memberitakan, mantan model majalah dewasa Playboy, Karen McDougal, mengaku punya hubungan khusus dengan Trump.

Semua itu dituangkan dalam tulisan tangan setebal delapan halaman kepada sahabat McDougal, John Crawford, yang langsung menyerahkannya ke The New Yorker.

Baca: Kasus TKI Tewas di Malaysia, 3 Majikan Adelina Ditahan

Menurut surat tersebut, pertemuan McDougal dengan Trump terjadi ketika proses syuting The Apprentice di Playboy Mansion, Los Angeles, pada Juni 2006.

Saat itu, Trump baru saja menikah dengan Melania, dan putra mereka, Baron, baru berusia beberapa bulan.

Dalam tulisannya, McDougal menyebut Trump terus berbicara, dan memuji kecantikannya. Dia juga mengaku terpesona oleh kharisma presiden ke-45 AS itu.

"Dia adalah pria yang baik. Kami berbicara selama beberapa jam, kemudian Wow! Kami berhubungan seks," beber McDougal.

Namun, perempuan berumur 46 tahun tersebut mengaku kecewa ketika Trump hendak memberikannya sejumlah uang setelah mereka berhubungan badan.

McDougal kemudian menulis, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Trump pada April 2007, karena merasa terhina dengan komentar Trump.

Halaman
12
Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help