Ditusuk Orang Tak Dikenal, Orang Ini Tetap Tenang Menunggu Ambulans

Nascimento mengatakan serangan tersebut tidak beralasan karena dia tidak mengenal

Ditusuk Orang Tak Dikenal, Orang Ini Tetap Tenang Menunggu Ambulans
Daily Mail
Nascimento

Laporan Wartawan Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, BRASILEIA, BRAZIL - Ditusuk menggunakan pisau dapur pria bernama Elionardo Nascimento (22) tetap tenang menunggu datangnya ambulans, Selasa (20/2/2018).

Dilansir dari Daily Mail pria berumur 22 tahun ini selamat dari serangan karena bilah pisau yang ditusukkan ke punggung korban gagal menghantam organ penting.

Nascimento mengatakan serangan tersebut tidak beralasan karena dia tidak mengenal dan tidak memiliki masalah dengan orang tersebut.

Daily Mail menyebutkan warga lokal menghibur korban dan menenangkannya untuk tetap terjaga.

"Saya tidak merasakan sakit, mungkin karena masih syok, tapi saya menyadari bahwa saya harus tetap terjaga dan tenang," kata Nascimento.

Menurutnya, tidak ada gunanya untuk panik, hal itu justru memperburuk keadaan.

Nascimento yang masih dirawat di rumah sakit usai operasi melepas pisau berhasil mengatakan tidak mengetahui penyebab penyerangan ini.

"Saya hanya keluar ke bar berbincang dengan beberapa teman, ketika seorang pria menghampiri, menusuk punggung saya dan melarikan diri," ungkap Nascimento menceritakan kejadian.

Saudara Nascimento pun mengatakan "Nascimento adalah orang yang pendiam, pekerja keras, dan tidak pernah terlibat perkelahian, kita tidak mengerti mengapa dia menjadi target penusukan seseorang yang tidak pernah berbicara dengannya sebelumnya."

Polisi setempat menganggap kejadian ini sebagai percobaan pembunuhan dan sudah mengantongi identitas pelaku, surat perintah sudah dikeluarkan untuk menangkap pelaku penusukan.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved