Pengemudi Gokart Warga Taiwan Ditangkap Polisi Jepang Gara-gara Tabrak Pesepeda

Polisi Metropolitan Tokyo menahan dan menangkap seorang warga Taiwan (35) karena diduga menabrak seorang pengendara sepeda.

Pengemudi Gokart Warga Taiwan Ditangkap Polisi Jepang Gara-gara Tabrak Pesepeda
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Para pengendara Go-kart seenaknya mengemudi di daerah jalan raya Akihabara Tokyo. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Polisi Metropolitan Tokyo menahan dan menangkap seorang warga Taiwan (35) karena diduga menabrak seorang pengendara sepeda di daerah Chiyoda Tokyo saat mengemudikan go-kartnya yang disewa di Akihabara Tokyo.

"Go-cart dengan tema Mario Bros tersebut disewanya lalu dijalankan mengebut di jalan raya Nasional 17 dan di persimpangan menabrak pengendara sepeda (18) di daerah Sotokanda saat belok ke kiri. Tersangka kabur melarikan diri setelah menabrak," ungkap sumber Tribunnews.com, Senin (26/2/2018).

Saat sepedanya jatuh ke tanah, korban menderita luka di punggungnya yang diperkirakan akan memakan waktu sedikitnya dua minggu untuk sembuh, menurut Kantor Polisi Manseibashi Tokyo.

Baca: Warga Tidak Curiga Melihat Didik Mengaduk Semen, Ternyata untuk Mengecor Jasad Fitri

Tersangka, yang telah dituduh terkena hukum pidana tabrak lari, cukup berat, akhirnya tertangkap Senin (26/2/2018) dan dimasukkan ke penjara sementara di kantor polisi Tokyo.

Visanya sebagai turis dan pihak kejaksaan akan segera memprosesnya agar segera masuk ke pengadilan.

Go-kart dengan karakter video game Nintendo populer "Mario Kart" memang cukup populer saat ini di Tokyo dan mulai banyak menyewanya dengan biaya sekitar 5.000 yen per satu jalur perjalanan dekat seputar Akihabara dan Kanda.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help