Mantan Bos Yakuza Jepang Ditembak Pengendara Motor, Lima Tersangka Ditangkap Polisi

Mantan pimpinan mafia Jepang (yakuza) dari kelompok Inagawakai ditembak oleh pengendara motor anggota yakuza lainnya dari geng yang sama Inagawakai.

Mantan Bos Yakuza Jepang Ditembak Pengendara Motor, Lima Tersangka Ditangkap Polisi
Asahi
Bos Inagawakai cabang Matsudo Chiba Takashi Izawa (47) ditangkap polisi Jepang, Kamis (1/3/2018) bersama 4 anggota yakuza lainnya. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Mantan pimpinan mafia Jepang (yakuza) dari kelompok Inagawakai ditembak oleh pengendara motor anggota yakuza lainnya dari geng yang sama Inagawakai.

Lima tersangka Kamis (1/3/2018) ditangkap polisi Perfektur Chiba.

"Mantan pimpinan Ianagawakai cabang Matsudo 10 Mei 2017 ditembak di jalan raya nasional No.6 Oyama Matsudo oleh seorang pengendara motor. Korban pingsan dirawat di rumah sakit dan kemarin lima tersangka ditangkap dengan bukti kuat," ungkap sumber Tribunnews.com, Jumat (2/3/2018).

Sebulan lalu sebenarnya mereka telah ditangkap tetapi dibebaskan kembali dan Kamis kemarin dengan bukti sangat kuat lima tersangka termasuk bos Inagawakai Matsudo Takashi Izawa (47) ditangkap lagi.

Baca: Prabowo: Buat Apa Saya Berjuang Sampai Seperti ini Kalau Hanya Jadi Cawapres?

Mantan pimpinan Inagawa kai seorang pria berusia 46 tahun ditembak diduga kuat karena masalah uang dan polisi mendapatkan bukti penembakan atas perintah Izawa tersebut.

Kejadiannya di jalan raya nasional No.6, dari belakang memang telah dibuntuti mobil wagon korban oleh motor penembak anggota gengster Inagawakai.

Motor menuju ke kanan mobil tersebut dan langsung menembak korban yang langsung pingsan di tempat dan mengalami cedera berat.

Baca: Kaki Baasyir Bengkak dan Menghitam, Dokter RSCM Temukan Semacam Kista

Namun jiwanya terselamatkan setelah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Info lengkap yakuza dapat dibaca di www.yakuza.in.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help