Tiga Pelajar SMA di Jepang Bunuh Nenek Berusia 85 Tahun Hanya Demi Uang

Tiga pelajar SMA Jepang berusia 17-18 tahun membunuh seorang nenek berusia 85 tahun yang hidup seorang diri, tanggal 26 Februari lalu.

Tiga Pelajar SMA di Jepang Bunuh Nenek Berusia 85 Tahun Hanya Demi Uang
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Rumah korban Yoshiko Shino (85) di Kota Mobara Perfektur Chiba. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Tiga pelajar SMA Jepang berusia 17-18 tahun membunuh seorang nenek berusia 85 tahun, Yoshiko Shino yang hidup seorang diri, tanggal 26 Februari lalu. Ketiga pelaku kini ditangkap polisi.

"Kejadian di Kota Mobara Chiba dan tampaknya tiga anak muda itu telah merencanakan menghabisi nyawa sang nenek karena dianggap memiliki uang banyak," ungkap sumber Tribunnews.com, Sabtu (3/3/2018).

Nenek ditusuk dan dipukul kepalanya, disayat dengan sadis sehingga meninggal dunia. Darah berceceran ke berbagai tempat di rumahnya.

"Jumat (2/3/2018) kemarin ketiga pelaku akhirnya ditangkap dengan tuduhan perampoan dan pembunuhan terencana dan diperkirakan dengan hukuman sangat berat," ungkap sumber itu.

Baca: Lima Tembakan Lumpuhkan Buaya Jumbo, Saat Dibedah Ada Potongan Kaki Manusia di Perutnya

Penyelidikan mengungkapkan sang nenek tak melawan saat dirampok dan dibunuh tiga remaja tersebut.

Polisi masih terus menyelidiki kasus ini untuk melihat kemungkinan perampokan lain yang mungkin pernah dilakukan ketiganya.

"Kami mengetahui dia hidup sendiri dan kami memang ingin mengambil uangnya," demikian pengakuan remaja tersebut kepada polisi saat diinterogasi.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help