Ternyata 45,6% Orang Jepang Pernah Melakukan Seks ''Di Luar''

Ternyata 45,6% responden atau sebanyak 2885 orang Jepang ternyata pernah melakukan seks di luar

Ternyata 45,6% Orang Jepang Pernah Melakukan Seks ''Di Luar''
Richard Susilo
Berita Tokyo Shimbun 4 Maret dilanjuti dengan survei oleh Tokyo MX TV mengenai lokasi seks pasangan di Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Satu hal menarik dari hasil survei yang dilakukan sebuah stasiun televisi Jepang Tokyo MX hari ini (5/3/2018) setelah mengetahui berita menarik mengenai kelakuan dan lokasi seks pasangan di Jepang.

"Ternyata 45,6% responden atau sebanyak 2885 orang Jepang ternyata pernah melakukan seks di luar lokasi tempat tidur dan sisanya 3441 orang tetap dilakukan di tempat tidur di kamar memang biasa kita tidur dan istirahat," papar Fukawa Ryo membacakan hasil survei televisi Tokyo MX Senin ini (5/3/2018).

Yang dimaksud dengan melakukan seks "di luar" tempat biasanya, misalnya melakukan hubungan badan itu di taman, di sungai dan sebagainya, tidak di dalam kamar tidur seperti umumnya orang melakukan hubungan seks.

Tidak dilanjutkan mengenai mengapa sampai orang Jepang ternyata banyak melakukan hubungan seks "di luar" tersebut.

Namun diperekirakan kebosanan yang ada dalam kehidupan barunya membuat orang ingin mencari sesuatu yang aneh atau tidak normal.

"Orang Jepang memang tidak sedikit yang tidak normal (sukebe) mungkin karena kehidupan cukup stress sehingga mencari hal-hal bukan hanya yang baru tetapi juga yang agak aneh, tidak biasa daripada umumnya," papar seorang pemain film porno (JAV) Jepang, Saiko Yatsuhashi, khusus kepada Tribunnews.com Sabtu lalu (3/3/2018).

Akibatnya tidak heran kalau banyak yang melakukan hubungan seks "di luar" tersebut seperti film-film JAV yang beredar saat ini, antara lain bermain seks di pinggir pantai, di kolam renang, di tempat olahraga, di taman, di puncak gunung, di hutan dan sebagainya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help