Seminar Muslimpreneur Warga Indonesia di Jepang Berjalan Sukses

Seminar Muslimpreneur di Balai Indonesia SRIT, Tokyo hari Minggu (4/3/2016) berjalan ukses.

Seminar Muslimpreneur Warga Indonesia di Jepang Berjalan Sukses
Istimewa
Sekitar 200 peserta seminar Muslimpreneur di Tokyo membuat acara ini semakin sukses. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seminar Muslimpreneur di Balai Indonesia SRIT, Tokyo hari Minggu (4/3/2016) berjalan ukses.

Lebih dari 300 peserta menghadiri acara tersebut, jumlah yang langka bagi sebuah pertemuan di Jepang.

"Syukurlah kegiatan MuslimPreneur 2018 dapat terlaksana dengan lancer seperti yang dirasakan Minggu kemarin. Tanpa kemurahan-Nya, mustahil semua ini dapat kita nikmati. Shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW yang telah memperjuangkan Islam dan menuntun kita pada jalan yang diridhai Allah SWT," ungkap Miftakhul Huda sebagai penyelenggara dan Ketua PCI-NU Jepang kepada Tribunnews.com, Selasa (6/3/2018).

Kegiatan yang diadakan di Balai Indonesia SRIT, Tokyo itu bertajuk MuslimPreneur 2018 "Sukses Menjadi Pengusaha Nusantara" yang ternyata sukses dihadiri lebih dari 300 peserta dari berbagai daerah di Jepang.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 JST ini, dimulai dengan lantunan shalawat Nabi dan diiringi dengan permainan musik dari tim rebana.

Untuk mengawali acara, sambutan yang pertama dibawakan oleh Ketua Pelaksana kegiatan MuslimPreneur 2018, Akhmad Munir mengucapkan ucapan rasa syukur dan bangga telah diberi kesempatan yang sangat berharga sehingga menjadi Ketua Pelaksana MuslimPreneur 2018 ini.

Ucapan terimakasih kepada panitia yang telah berkerja keras dari sekitar dua bulan sebelum acara hingga sampai terlaksananya kegiatan ini, kepada . Abas Ridwan selaku Ketua Umum Keluarga Komunitas Islam Indonesia – Jepang (KMII – Jepang) yang sekaligus perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia – Tokyo (KBRI – Tokyo).

Baca: Tak Biasanya Anniesa Dandan Berlebihan, Suaminya Malah Tanpa Ekspresi

Juga kepada pihak sponsor yang bersedia mendanai kegiatan ini hingga selesai, kepada Ediyanto dan Muhammad Anwar selaku Pemateri Sesi TalkShow, juga kepada KH Muhammad Nur Hayid dan Habib Novel bin Muhammad Alaydrus selaku Pemateri sesi Tabligh Akbar yang bersedia datang memenuhi undangan panitia, serta yang tidak kalah penting adalah peserta yang datang untuk menghadiri acara ini.

Halaman
1234
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help