BBC

Klub malam terancam ditutup setelah pertunjukan 'perempuan menunggangi kuda'

Sebuah klub malam di Miami, Amerika Serikat, terancam dicabut izinnya setelah seorang perempuan berpakaian minim menunggang kuda di dalam tempat

Sebuah klub malam di Miami, Amerika Serikat, terancam dicabut izinnya setelah seorang perempuan berpakaian minim menunggang kuda di dalam tempat itu.

Video yang beredar dari klub malam Mokai Lounge di Miami Beach, negara bagian Florida, AS itu memperlihatkan seekor kuda putih tengah dituntun ke tengah-tengah pengunjung.

Saat dituntun itulah, hewan itu tiba-tiba menekukkan dua kaki depannya dan kemudian mencoba berdiri dengan hanya bertumpu pada dua kaki belakangnya.

Akibatnya, penunggang yang berpakaian minim terjatuh, disusul jeritan dan sorakan para pengunjung klub malam itu.

Dalam hitungan detik, kuda itu akhirnya berhasil ditenangkan dan kemudian dibawa meninggalkan ruangan yang dipenuhi pengunjung tersebut.

Tetapi peristiwa ini dengan cepat menyebar ke masyarakat luas melalui media sosial dan menimbulkan kritikan dari kelompok penyayang hewan.

Pengelola klub malam itu kini diperiksa untuk dugaan kemungkinan melakukan kekejaman terhadap hewan dan membahayakan keamanan publik.

Kepolisian Miami, dalam tulisannya di akun Tweeternya, mengatakan pihaknya akan menyelidiki keberadaan kuda tersebut dan berjanji memeriksa kondisi kuda tersebut.

Jimmy L. Morales, penanggungjawab Miami Beach, mengatakan dia "merasa jijik dan tersinggung karena ada pebisnis yang menganggap keberadaan kuda itu di dalam klub itu tidak menyalahi apapun."

"Kekejaman terhadap hewan adalah tindakan menjijikkan dan keji," kata Walikota Miami, Dan Gelber dalam pernyataan resminya.

Pemilik klub malam itu mengatakan kepada CBS Miami bahwa dirinya tidak mengetahui keberadaan kuda itu sebelumnya dan siap bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menyelidikinya.

Sumber: BBC Indonesia
BBC
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help