Komedian Jepang Shougo Kawai Jadi Kuda Kepang Injak Kayu Terbakar Tarian Kecak Bali

Komedian Chang yang melihat para penari Kecak dan dipuncaki dengan tarian kepang

Komedian Jepang Shougo Kawai Jadi Kuda Kepang Injak Kayu Terbakar Tarian Kecak Bali
Richard Susilo
Chang Kawai atau nama aslinya Shougo Kawai kelahiran Nabarishi perfektur Mie tanggal 15 Juni 1980 sedang jadi Kuda Kepang di Bali 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Chang Kawai atau nama aslinya Shougo Kawai (37) kelahiran Nabarishi Perfektur Mie belum lama ini mengunjungi Kawah Ijen di Banyuwangi, menyelam di Bali dan ikut tarian Kuda Kepang di Bali dalam acara Itte-Q NTV 11 Maret 2018.

"Aduh aduh sakit sakit cukup ya," teriak Chang dalam bahasa Jepang tiga kali berturut-turut akhirnya berhenti dan digotong ke luar panggung karena kakinya terbakar sakit.

Komedian Chang yang melihat para penari Kecak dan dipuncaki dengan tarian kepang di mana pelakunya menginjak kayu bakar dengan api menyala kuat tampak seperti tidak apa-apa dan Chang mencobanya.

Dengan berhias muka serta menggunakan pakaian tarian kuda kepang dan topi penari Bali, Chang ikut di dalam lingkaran kecak yang sedang dialunkan berkali-kali itu.

Seluruh adegan tersebut di liput NTV dan disiarkan 11 Maret lalu dalam acara Itte-Q memiliki peringkat tontonan cukup tinggi di Jepang bisa mencapai sekitar 60%.

Chang yang sedang naik daun saat ini karena sering muncul di acara Itte-Q tersebut menjelajahi pula kawah Ijen di Banyuwangi dan menyelam di Bali untuk mengambil karang di dasar lalut.

Karang disoroti lampu ultra violet tampak menjadi sangat indah di kedalaman laut Bali.

Karang dari Bali tersebut dibawa ke Jepang guna pelajaran bagi anak-anak Jepang dalam sebuah aquarium besar di Hakkejima.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help