Artis Terkenal Jepang Akhirnya Menikah Setelah Patah Hati Bertahun-tahun

Awalnya Oktober 1992 sempat mau menikah dengan Yokozuna Takanohana, lalu patah hati

Artis Terkenal Jepang Akhirnya Menikah Setelah Patah Hati Bertahun-tahun
Daily Shinpo
Artis Rie Miyazawa (kiri) dan Gou Morita (kanan) mengumumkan menikah hari Jumat ini (15/3/2018). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, Tokyo - Artis terkenal Jepang Rie Miyazawa (44) dan Gou Morita (39) mengumumkan pernikahan mereka Jumat ini (16/3/2018).

"Awalnya Oktober 1992 sempat mau menikah dengan Yokozuna Takanohana, lalu patah hati sampai kurus sekali, menikah dengan orang lain, cerai lagi dan kini setelah bertahun-tahun sendiri akhirnya hari ini Rie mengumumkan menikah kembali," papar sumber Tribunnews.com Jumat ini (16/3/2018).

Ini adalah 25 tahun sejak koleksi foto bugil Rie yang mengejutkan. Gadis itu menjadi seorang wanita, dan seorang ibu.

Seperti film baru yang dirilis pada 29 Oktober, peningkatan karya Rie Miyazawa (43) hanya eye-catching. Sementara itu, dalam kehidupan pribadi nya memupuk cinta yang panas untuk pergi dengan anggota "V6" - Morita Gou Tsuyoshi (39).

November 1991 album foto, yang dirilis pada tanggal 13 "Santa Fe" keluar dan berhasil terjual 155 juta eksemplar. Kemudian pada Oktober 1992 ketika mau menikah dengan Takanohana berakhir dengan terjadinya kerusuhan bunuh diri di hotel di Kyoto.

Pada bulan April 2009, kebahagiaan baru dengan mantan peselancar profesional yang berbasis di Hawaii juga selesai dengan hidup terpisah setelah tiga tahun alias bercerai.

Sejak tahun 2015 kariernya meningkat lagi hingga kini. Kemudian mulai mengembangkan hubungan dengan Morita saat menyaksikan karya operanya "kastil vinil".

Sejak menyaksikan bersama itulah kencannya dengan Morita semakin sering dan Jumat ini menyatakan menikah bersama.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help