Bulan Juli Shinkansen Hello Kitty Dioperasikan di Daerah Jepang Barat

Hello Shinkansen akan dioperasikan mulai Juli 2018 mendatang untuk waktu terbatas di daerah barat daya Pulau Honshu Jepang.

Bulan Juli Shinkansen Hello Kitty Dioperasikan di Daerah Jepang Barat
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Kereta peluru Shinkansen Hello Kitty Mulai Diluncurkan Juli 2018 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Hello Shinkansen akan dioperasikan mulai Juli 2018 mendatang untuk waktu terbatas di daerah barat daya Pulau Honshu Jepang.

"Pertama kita akan luncurkan jarak pendek dulu antara Tottori dan Shimane. Lalu nantinya tahap selanjutnya antara Osaka ke Fukuoka, lewat Hyogo, Okayama, Hiroshima, dan Yamaguchi-ken," ungkap sumber Tribunnews.com, Kamis (22/3/2018).

Pada gerbong pertama Shinkansen seri 500 tersebut nantinya akan dikosongkan sebagai tempat penjualan produk berbagai daerah di Jepang Barat.

Baca: Misteri Ratusan Kartu Indonesia Pintar di Kios Laundry Sukolilo

Lalu mulai gerbong kedua akan diisi bangku penumpang serta juga penuh hiasan Hello Kitty dan gerbong kedua ini akan dijual dnegan harga ekstra tambahan cukup mahal dan diperkirakan akan langsung habis terjual oleh para pecinta Hello Kitty yang ingin merasakan duduk di kursi khusus Hello Kitty tersebut.

Baca: Janji Hadirkan Saksi dari London, Jaksa Jemput Paksa Syahrini 2 April

Pihak Japan Railways Jepang Barat (JR Nishi Nihon) yang meluncurkan Shinkansen tersebut bekerjasama dengan pihak Sanrio untuk maksud meningkatkan semangat kehidupan masyarakat Jepang Barat terutama daerah yang banyak terkena gempa bumi belakangan ini seperti Kumamoto, Fukuoka dan sekitarnya.

Itulah sebabnya Tema Shinkansen Hello Kitty kali ini adalah keterkaitan dan hubungan satu sama lain, dari hati ke hati sehingga semua bisa saling care satu sama lain.

Baca: Para Simpatisan Jaga Ketat Rumah Abah Anton Pasca Ditetapkan Tersangka

"Shinkansen Hello Kitty ini akan diluncurkan terbatas. Belum tahu sampai kapan kemungkinan hanya beberapa bulan saja," tambahnya.

Hello Kitty juga mengeluarkan Hello Kitty Bus di Tokyo dan Hello Kitty Pesawat Jet untuk beberapa pesawat baik Jepang maupun non-Jepang.

Perayaan pembukaan Shinkansen Hello Kitty bulan Juli 2018 nanti juga akan dihadiri oleh karakter Hello Kitty hidup yang akan ikut memeriahkan acara pembukaan dengan gunting pita.

Karakter Hello Kitty dimulai tahun 1974 dan kini pecintanya di Indonesia hampir mencapai 30.000 orang terkumpul di Facebook Hello Kitty Indonesia ini: https://www.facebook.com/groups/HelloKittyIndonesia/ dengan situsnya www.khki.net

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help