Banyak Warga Indonesia Tonton Pertunjukan di Klub Malam Tantra Tokyo Jepang

Meski tiket tergolong mahal, 8.400 yen per orang tetapi ternyata cukup banyak orang Indonesia hadir di klub malam Tantra di Roppongi Tokyo Jepang.

Banyak Warga Indonesia Tonton Pertunjukan di Klub Malam Tantra Tokyo Jepang
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Seorang geisha Jepang yang berfoto khusus sebelum pertunjukannya, Jumat (30/3/2018) malam. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Meski tiket tergolong mahal, 8.400 yen per orang tetapi ternyata cukup banyak orang Indonesia hadir di klub malam Tantra di Roppongi Tokyo Jepang sejak setahun belakangan ini.

"Banyak juga sih orang Indonesia datang ke klub ini belakangan ini. Mungkin karena semakin mudah masuk ke Jepang ya," ungkap Minami Tokuda, stage manager Tantra Tokyo kepada Tribunnews.com, Jumat (30/3/2018) malam.

Kebanyakan dari mereka membooking lewat situs Tantra. Namun ada pula yang datang langsung atau diperkenalkan oleh teman-temannya.

"Mereka orang Indonesia sopan-sopan bertamu ke sini, melihat dengan santai bersama teman-temannya. Ada pula orang Jepang yang ikut kelompok orang Indonesia tersebut," kata Minami.

Baca: Politisi Terkenal Indonesia Tawar Keperawanan Gadis Lewat Cinderella Escorts dengan Harga Tinggi

Lalu bagaimana tahu dia orang Indonesia?

"Saat pelayan kami atau manajer kami melayaninya, mau minum apa dan sebagainya, biasanya bertanya dari mana bapak atau ibu. Kami juga butuh mengetahui untuk marketing klub ini ke berbagai negara. Selain Indonesia juga banyak datang turis dari China akhir-akhir ini mungkin karena dekat dari China ke Jepang," ujarnya.

Para penari Geisha memperagakan keahlian menari bersama Koordinator Penari, Minami Tokuda. (insert)
Para penari Geisha memperagakan keahlian menari bersama Koordinator Penari, Minami Tokuda. (insert) (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

Apakah ada tamu dari Indonesia yang iseng minta wanita supaya bisa dibawa ke luar dan sebagainya?

"Waduh kalau itu saya kurang tahu karena biasanya para hostes yang menemani mereka dan itu ya pembicaraan antara keduanya, soal mau atau tidak mau dan sebagainya. Kalau saya hanya memperkenalkan pertunjukan ini dan membantu perkenalan para pemain pertunjukan Geisha Night ini setelah usai pertunjukan kepada para tamu," jelas Minami.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help