Letakkan Boneka Teddy Bear untuk Jaga Anaknya, Insiden tak Terduga Terjadi Membuat sang Ibu Menyesal

Tapi saat ia mencoba untuk memeriksanya, ia menemukan anaknya berada di bawah boneka teddy bear setinggi tiga kaki dan tidak bernafas

Letakkan Boneka Teddy Bear untuk Jaga Anaknya, Insiden tak Terduga Terjadi Membuat sang Ibu Menyesal
Metro.co.uk
Kejadian tak terduga saat sang ibu meletakkan boneka di samping tempat tidur anaknya 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ibu muda mengungkapkan dirinya menemukan bayi perempuannya telah tercekik dalam tidurnya oleh boneka yang diletakkan di samping tempat tidurnya.

Dilansir Tribunnews.com dari Metro.co.uk pada Jumat (20/4/2018), Dexy Leigh Walsh menemukan tubuh Connie Rose yang berusia 18 bulan di tempat tidurnya dengan boneka raksasa berada di atasnya.

Meskipun sempat berupaya untuk menghidupkan anaknya kembali, namun bayi mungil tersebut dinyatakan meninggal oleh paramedis setelah mereka tiba di tempat kejadian perkara.

Ibunya yang berusia 23 tahun ini mengatakan dia telah mengisi celah sempit antara tempat tidur Connie dan dinding dengan boneka untuk mencegahnya jatuh.

BACA: Wajah Masih Anak-anak, Remaja Ini Pamerkan Perut Buncitnya, Pengakuannya Mengejutkan!

Tapi saat ia mencoba untuk memeriksanya, ia menemukan anaknya berada di bawah boneka teddy bear setinggi tiga kaki dan tidak bernafas.

Walsh dan anaknya
Walsh dan anaknya (Metro)

"Saat itu adalah pagi hari biasa. Aku pergi ke kamar anak-anakku untuk membangunkan dan menyiapkan Dior untuk bersekolah. Ketika saya membuka pintu, saya bisa melihat kaki gadis kecil saya yang mencuat keluar dari bawah boneka," ungkapnya.

"Dia berbaring menghadap ke atas di tempat tidur tetapi dengan bonek biesar di atasnya. Dia tidak bernapas, saya segera melakukan CPR padanya saat seseorang menelepon ambulans,"

"Saya berbicara kepada awak ambulans ketika saya mencoba membawanya. Ibuku yang tinggal dekat rumah tiba dan dia mengambil alih. Ketika paramedis datang, mereka mencoba juga tetapi juga sudah terlambat," tambahnya.

Connie Rose
Connie Rose (Metro)

"Gadis kecilku telah pergi," ucapnya sedih.

Halaman
12
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help