Pria Bugil Menembaki Restoran di AS, 4 Orang Tewas

Travis pernah ditangkap oleh Dinas Rahasia AS karena berada di area terlarang di dekat Gedung Putih

Pria Bugil Menembaki Restoran di AS, 4 Orang Tewas
Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville
Travis Reinking 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah peristiwa penembakan terjadi di restoran Waffle House di Kota Nashville, Tennessee, Minggu (22/4/2018) dini hari. Pelaku penembakan diketahui tidak mengenakan busana saat melancarkan aksinya yang menewaskan 4 orang.

Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville mengatakan pelaku adalah Travis Reinking of Morton (29) yang hingga saat ini masih menjadi buronan.

"Ia tiba di tempat parkir Waffle House sekira pukul 3 pagi waktu setempat. Dia keluar dari truknya dan mulai menembakkan AR-15 pada dua orang di area parkir restoran. Dia kemudian masuk ke dalam restoran dan melontarkan peluru lagi," kata juru bicara polisi Metro Nashville, Don Aaron seperti dilansir CBS, Minggu (22/4/2018).

Polisi mengatakan mereka belum mengetahui motif dari penembakan tersebut.

"Kami menduga adalah masalah mental tetapi saat ini belum ada catatan, tidak ada penjelasan verbal sehingga kami belum menemukan motif saat ini," kata Kepala Polisi Nashville, Steve Anderson.

Korban tewas akibat insiden ini, yakni pekerja restoran, Taurean C. Sanderlin (29) dari Goodlettsville, pelanggan restoran, Joe R. Perez (20) dari Nashville, DeEbony Groves (21), dan Akilah DaSilva (23) dari Antiokhia.

Saat ini, Biro Investigasi Tennessee telah menambahkan Travis ke daftar 10 orang paling dicari atau "Top 10 Most Wanted".

Travis pernah ditangkap oleh Dinas Rahasia AS karena berada di area terlarang di dekat Gedung Putih pada Juli 2017. Saat itu, ia mengaku hanya ingin bertemu Presiden AS Donald Trump.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved