Piccola Jepang Laris Terjual di Indonesia Setelah Debutnya 2 Februari Lalu

Piccola asli dari Jepang ini memang sangat laris saat ini sehingga persediaan kami berkurang drastis

Piccola Jepang Laris Terjual di Indonesia Setelah Debutnya 2 Februari Lalu
Richard Susilo
Alat hisap mini Piccola yang baru dari Jepang akan dipasarkan sekitar akhir Januari 2018 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Alat vakum mini untuk para travellers dan para pemasak (ibu rumah tangga) ternyata laris terjual di Indonesia setelah debutnya pertama kali tanggal 2 Februari 2018 di Pullman Thamrin Hotel Jakarta.

"Piccola asli dari Jepang ini memang sangat laris saat ini sehingga persediaan kami berkurang drastis dan akan ambil lagi dari kantor pusat kami di Jepang dalam waktu dekat ini," papar Ratnayanti Sukma khusus kepada Tribunnews.com Selasa ini (24/4/2018).

Para pembeli kebanyakan para travellers dan ibu rumah tangga atau yang suka masak di Indonesia sehingga merasa nyaman dan praktis memiliki alat yang sebesar genggaman tangan itu tinggal kantongi saja di saku baju atau saku celana saat membawa ke mana-mana.

"Alat ini dari Jepang seharusnya kami promosi pertama di Jepang tetapi karena salju lebat sekali saat itu mengganggu transportasi di Jepang, peluncuran ditunda Maret lalu dan di Indonesia malah lebih dulu dilakukan 2 Februari di Hotel Pullman Thamrin jakarta saat itu dan dihadiri sekitar 100 pengusaha Indonesia yang sangat tertarik Piccola," tambahnya.

Setiap hari banyak sekali yang memesan Piccola saat ini sehingga cukup kewalahan juga Ratna menghadapi banyaknya pesanan alat vakum mini tersbeut.

"Dengan Piccola, perjalanan jadi nyaman karena ukuran kecil tapi kekuatan membuat ringsek pakaian di vakum sehingga hampa udara dan baju tetap terjaga baik serta bisa bawa lebih banyak lagi baju dalam perjalanan kita. Selain itu juga dapat terpisah dari baju bekas yang sudah bau."

Sementara para pemasak tak perlu takut lagi makanannya atau bahan sayur mayur maupun daging rusak, karena telah divakum dulu sebelum dimasukkan ke lemari es.

"Begitu dibuka kembali, sayur dan daging tetap segar dan enak rasanya seperti saat dimasukkan sebelumnya karena terjaga di dalam plastik yang vakum hampa udara," jelasnya.

Meskipun alat dari Jepang, masyarakat Indonesia dapat membelinya di dalam negeri lewat PT JWI Jepang Indonesia dengan telpon 0361-8424261 atau pesan langsung lewat internet di www.piccola.me dengan satu set berupa alat Piccola, lima lembar plastik vakum serta satu kabel USB sehingga bisa di charge lewat komputer atau power bank yang bisa kita pakai men charge ponsel kita sendiri.

"Bayangkan kalau kita camping ke gunung tak ada listrik, tapi dengan power bank yang selalu kita bawa juga untuk men charge ponsel kita, Piccola juga bisa di charge dengan baik tanpa masalah sehingga usai acara camping di gunung pakaian bisa di masukkan kembali ke plastik vakum termasuk makanan yang tersisa sehingga tetap baik setelah kita tiba di rumah."

Ratna juga mengingatkan kalau nantinya muncul di masyarakat alat serupa yang palsu buatan China, "Untuk membedakan mana yang asli bisa lihat semua penjelasan rinci di situs kami di www.piccola.me.   Paling gampang membedakan adalah dengan mencurigai harga yang dijual murah di pasaran dengan benda mirip produk kami dari Jepang ini," tekannya lebih lanjut.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help