Ghibli Park Jepang Ditargetkan Selesai Tahun 2022

Taman hiburan keluarga tersebut akan berada di kota Nagakute perfektur Aichi dengan lingkungan sekitar masih hijau

Ghibli Park Jepang Ditargetkan Selesai Tahun 2022
Richard Susilo
Desain Gibli Park nantinya seperti pada gambar. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pembuat animasi terkenal Jepang Studio Ghibli dengan konsep Ghibli Park nya memastikan akan membuka tempat hiburan keluarga tersebut tahun 2022 mendatang.

"Kita akan buka tahun 2022 dengan empat tahun konstruksi yang dimulai tahun ini," ungkap sumber Tribunnews.com Rabu ini (25/4/2018).

Taman hiburan keluarga tersebut akan berada di kota Nagakute Perfektur Aichi dengan lingkungan sekitar masih hijau seperti di tengah hujan mendukung tema tempat hiburan yang menyatu dengan alam seperti pada film-film Ghibli yang telah ditayangkan selama ini.

Taman tersebut akan bertemakan berbagai bentuk seperti film animasi "Tetanggaku  Totoro" dan tema lain yang terbuat selama 13 tahun terakhir ini.

Pihak pemda Aichi dan Studio Ghibli sepakat memberikan nama Ghibli Park untuk tempat hiburan keluarga tersebut.

Pintu masuk utama dnegan sajian sains masa depan dari tema film Howl's Moving Castle diharapkan  akan menjadi perhatian utama yang menarik sejak awal memasuki taman tersebut.

Demikian pula film Mimi o sumaseba, akan menjadi tema kelompok pertokoan di sana dengan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya.

"Pengelolaan tempat hiburan keluarga yang bertema "kebijakan alam" tersebut diharapkan dapat meningkatkan kebahagiaan keluarg ayang hadir di sana, melihat dunia impian alam dan perpaduan bisnis serta animasi yang ada," tambahnya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help