Wanita Jepang 56 Tahun Minta Kucing Ditolak, Kantor NGO Hampir Dibakarnya

Ketua NGO sedang tidur saat itu tetapi menghisap bau asap segera bangun dan segera mematikan api kecil

Wanita Jepang 56 Tahun Minta Kucing Ditolak, Kantor NGO Hampir Dibakarnya
Kepolisian Tokyo
Narumi Higuchi, 56, pekerja kontrak di Jepang ditangkap polisi kemarin (6/5/2018) karena terbukti ingin membakar sebuah kantor NGO di Tokyo 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Senang dengan seekor kucing yang ada di dalam kantor NGO Afunet di Arakawa Tokyo yang mengurus perawatan binatang peliharaan, lalu permintaannya ditolak, wanita Jepang, Narumi Higuchi, 56, pekerja kontrak di Jepang tersebut kesal dan  memercikkan api ke kantor tersebut ingin membakarnya.

"Ketua NGO sedang tidur saat itu tetapi menghisap bau asap segera bangun dan segera mematikan api kecil yang mulai membakar kantornya. Setelah diselidiki ternyata ulah Higuchi yang terbukti kelihatan dari CCTV yang ada di sana," papar sumber Tribunnews.com Senin ini (7/5/2018).

Higuchi ditangkap kemarin di rumahnya pagi-pagi oleh kepolisian Tokyo.

"Saya memang mau menghancurkan kantor itu saya muak dengan mereka, itu sebabnya saya sebenarnya mau membakarnya," papar tersangka mengakui kepada polisi.

Higuchi dan Ketua NGO sebenarnya saling kenal. Suatu saat Higuchi meminta kucing yang ada di dalam kantornya tersbeut tetapi Ketua NGO menolaknya.

Kesal dengan penolakan itulah memunculkan niat untuk membakar kantor NGO tersebut.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help