Wanita Jepang Ini Sempat Pacaran Dengan 40 Warga Negara Termasuk Dengan Orang Indonesia

Saya memang suka jalan-jalan ke luar negeri tetapi pada akhirnya menikah dengan orang Kyushu

Wanita Jepang Ini Sempat Pacaran Dengan 40 Warga Negara Termasuk Dengan Orang Indonesia
Ist
Hirono Watanabe wanita Jepang yang pacaran dengan 40 warga negara 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang wanita Jepang ternyata pernah pacaran dengan 400 lelaki dari 40 warga negara, termasuk dari Indonesia seperti terungkap pada acara televisi Jepang bernama Geki Reasan kemarin (7/5/2018).

"Saya memang suka jalan-jalan ke luar negeri tetapi pada akhirnya menikah dengan orang Kyushu Jepang hanya bertahan 5 tahun lalu ke luar negeri lagi," papar Hirono Watanabe (46) kelahiran Tokyo yang pernah bekerja di Citibank Tokyo, lulusan Universitas Keio Tokyo fakultas kebijakan umum.

Memiliki bakat elit dan pintar serta cantik, Watanabe yang kini banyak menulis buku tersebut juga pernah menjadi model cover majalah Jepang.

Dia juga ternyata pernah bekerja di perusahaan sing seperti Goldman Sachs, Morgan Stanley, Dresner Securities, HSBC, dan KLM Airlines.

Perjalanannya mencari pacar dimulai tahun 1997 mulai ke negara-negara di Asia, lalu ke Eropa dan ke Amerika termasuk Amerika latin.

Tahun 1999 setelah pulang ke Jepang menulis buku pengalamannya berpacaran dengan berbagai warga negara tersebut termasuk dengan orang Indonesia.

Sebuah pengalamannya saat mau menikahi seorang warga pulau terpencil di Thailand ternyata lelaki itu meminta syarat agar Watanabe di sunat dulu sebelum menikah.

"Saya tak sempat dan tak bisa mengkonfirmasi mengenai kebenaran hal itu (apakah memang benar harus di sunat dulu) kepada ibu mertua tersebut tetapi akhirnya ya kita putus," ungkapnya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help