Pesawat Mendarat Mulus di Jepang, Wapres JK akan Ikuti Konferensi Masa Depan Asia

Pesawat yang ditumpangi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla akhirnya mendarat di Bandara Internasional Narita, Jepang, Senin (11/6/2018).

Pesawat Mendarat Mulus di Jepang, Wapres JK akan Ikuti Konferensi Masa Depan Asia
Istimewa
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (kiri) didampingi mantan Dubes Jepang untuk Indonesia Yutaka Iimura (tengah) dan Dubes Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif (kanan). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pesawat yang ditumpangi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla akhirnya mendarat di Bandara Internasional Narita, Jepang, Senin (11/6/2018) sekitar pukul 09.15 waktu Jepang.

Wapres Jusuf Kalla  menumpangi pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 880 turun di Bandara Narita.

Baca: Jokowi Tiba-tiba Naik Bus di Terminal Baranangsiang Bogor yang Ditumpangi Pemudik dan Menyapa Mereka

Sementara rombongan lain sebanyak 12 orang termasuk wartawan menumpangi pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 874 mendarat di Bandara Haneda.

Kedatangan Jusuf Kalla dan istri disambut Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif dan istri, mantan Dubes Yutaka Iimura yang juga Wakil Ketua Asosiasi Persahabatan Indonesia-Jepang yang diketahui Yasuo Fukuda.

Turut hadir Atase protokol KBRI dan Kepala Imigrasi serta dari pihak Kementerian Luar Negeri Jepang beserta perwakilan Nikkei Shimbun yang menyelenggarakan konferensi Masa Depan Asia ke-24 yang berlangsung mulai Senin (11/6/2018) hari ini dan Selasa (12/6/2018).

Malam ini dalam acara penerimaan tamu oleh Nikkei Shimbun Wapres Jusuf Kalla akan bertemu dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe.

Baca: Orang Jepang yang Mengaku Raja Belut di Indonesia Ternyata Hanya Pemberi Makan Belut

"PM Jepang tak ada waktu paling juga sapaan selamat datang kepada Wapres Jusuf Kalla dan foto bersama. Tak ada yang dibicarakan nanti karena keterbatasan waktu yang ada," ungkap sumber Tribunnews.com lainnya.

Selain Wapres Jusuf Kalla hadir pula PM Malaysia Mahathir Mohammad beserta Wakil PM Korea Kim Dong-yeon, Wakil PM Vietnam Truong Hoa Binh, Wakil PM Singapura Teo Chee Hean, PM Laos Thongloun Sisoulith serta beberapa menteri negara lain.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help